Naik Ranjang Episode 59 Hari ini 24 Juli 2024 di SCTV: Hani Kebingungan Mengetahui Dean Sudah Menikah Lagi

Naik Ranjang Episode 59 Hari ini 24 Juli 2024 di SCTV: Hani Kebingungan Mengetahui Dean Sudah Menikah Lagi

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Hani Kebingungan Mengetahui Dean Sudah Menikah Lagi.

Episode Sebelumnya Dean mengajak Tyas untuk melakukan malam pertama yang belum mereka lakukan. Namun Tyas belum siap dengan itu semua. Sedangkan Gino dan Abel kini mulai dekat, sementara itu Azzam membantu Hani untuk balas dendam kepada Gino.

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Gino tidak sengaja bertemu dengan Tyas saat sedang bersama Dean dan Aura. Sementara itu Zidan diputuskan oleh Hani karena sudah mengetahui jika Dean dan Tyas sudah menikah. Hani kini mala jadi selingkuhan Ayah Gino.

Aura berhasil mendamaikan Tyas dan Dean yang sednag bertengkar. Sedangkan Aura sendiri mengalami kecelakaan dan membuat Gino khawatir. Ternyata semua belum tau jika Aura adalah anak Gino. Sedangkan Hani makin nyaman jadi selingkuhan Farhat.

Tyas dan Dean semakin mesra, bahkan Tyas juga sudah berani menantang Hatters yang merubah hidupnya. Sementara itu Gino dan Zidan sedang mencari keberadaan Selingkuhan dari ayahnya Farhat yang ternyata orang tersebut adalah Hani.




×

Baca juga: Saleha Bertemu dengan Danendra yang Punya Wajah Mirip Azzam, Sinopsis Saleha Hari ini 23 Juli 2024 dan Link Streaming

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya