Siapa D? Pria di Depak Yang Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Rumah Kontrakan di Kelurahan Kalibaru, Begini Kronologinya

Siapa D? Pria di Depak Yang Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Rumah Kontrakan di Kelurahan Kalibaru, Begini Kronologinya

mayat-aitoff/pixabay-

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiono, menerima laporan tersebut dan segera mengirimkan petugas ke lokasi kejadian. "Ada seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Petugas langsung menuju lokasi kejadian," ungkap Kompol Margiono.

Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, menambahkan bahwa korban diduga mengalami depresi berat yang kemungkinan besar dipicu oleh masalah ekonomi yang mendera. Tekanan ekonomi seringkali menjadi pemicu depresi yang tak jarang berujung pada tindakan nekat.

Penemuan jenazah korban bermula dari kecurigaan istrinya yang tinggal di Bekasi. Pada hari naas tersebut, sang istri berusaha menghubungi suaminya berkali-kali melalui telepon, namun tidak mendapat respons. Kecurigaan semakin membesar ketika korban tidak mengangkat teleponnya. Kekhawatiran sang istri memuncak, dan ia memutuskan untuk mendatangi kontrakan suaminya di Depok.

Sesampainya di kontrakan, istri korban menemukan pintu terkunci dari dalam. Informasi dari tetangga menambah kekhawatiran sang istri, karena mereka mengungkapkan bahwa korban tidak terlihat keluar rumah sejak pagi dan pintu kontrakan tetap terkunci.

Tak mau menunggu lebih lama, sang istri mencoba membuka jendela kontrakan dengan cara mencongkelnya. Saat berhasil masuk, ia menemukan suaminya dalam kondisi yang sangat mengenaskan, tergantung di kamar mandi. Pemandangan itu tentu membuat sang istri syok dan sedih yang mendalam.




×

Baca juga: Siapa Pemilik Akun @rubihmsyah? Kini Dicari Abidzar Al Ghifari Berkaitan dengan Meninggalnya Dali Wassink dengan Almarhum Uje

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya