Tanpa Sensor Full Video 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' 4 Menit 16 Detik di DOOD

Tanpa Sensor Full Video 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' 4 Menit 16 Detik di DOOD

Baju orange-Instagram-

Tanpa Sensor Full Video 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' 4 Menit 16 Detik di DOOD

2 Link Video Viral Ibu Baju Oren dan Anaknya 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' 4 Menit No Sensor, Terungkap Sosok Sang Wanita Ternyata Alami Gejala Stres?

Link Isi Percakapan dan Video Ibu Baju Oren dan Anaknya Viral di Twitter Bikin TikToker Galih Ramadhan Bilang Najis

Mengungkap Misteri di Balik Video Viral Ibu dan Anak

Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video mengejutkan yang memperlihatkan seorang ibu melakukan tindakan tidak senonoh terhadap anak kandungnya sendiri.




×

Baca juga: Sinopsis dan Penjelasan Ending Paku Tanah Jawa (2024) Film Horor Dibintangi Masayu Anastasia dan Gisellma Firmansyah, Teror Sinden Ningrum Akan Berlanjut ke Season 2

Setelah sebelumnya muncul video serupa melibatkan ibu dan anak kecil berpakaian biru, kini muncul video baru yang menampilkan ibu mengenakan baju oranye dan anaknya.

Video tersebut dengan cepat menyebar luas di berbagai platform media sosial seperti Twitter, TikTok, WhatsApp, Telegram, dan situs berbagi video lainnya.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut, terlihat seorang wanita berpakaian oranye mendekati seorang anak laki-laki yang diperkirakan berusia antara 8 hingga 10 tahun.

Anak tersebut tampak berbaring santai di atas kasur saat ibunya menghampiri dan terdengar mengajaknya untuk melakukan tindakan tidak senonoh.

Tanpa rasa malu, wanita tersebut kemudian melakukan perbuatan tercela yang sangat mengkhawatirkan terhadap anaknya sendiri.

Baca juga: UPDATE TERBARU Jadwal Tayang I-LAND2 N/a Episode 7 8, Spoiler & Link Nonton Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya