Profil Biodata Abidzar Al Ghifari yang Buru 2 Pemilik Akun Twitter Karena Singgung Kecelakaan Almarhum Uje dan Dali Wassink, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Profil Biodata Abidzar Al Ghifari yang Buru 2 Pemilik Akun Twitter Karena Singgung Kecelakaan Almarhum Uje dan Dali Wassink, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Abidzar-Instagram-

Dalam pesan yang diunggahnya, Abidzar juga meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk melacak pemilik akun tersebut. "Minta tolong pihak kepolisian juga bantu cari," tulisnya, menunjukkan betapa seriusnya ia dalam menindaklanjuti masalah ini.

Tak hanya kepada polisi, Abidzar juga mengharapkan dukungan dari para penggemar almarhum Uje. "UjeLovers, coba saya minta tolong sama kalian cari dua orang pemegang akun ini," katanya dalam unggahan tersebut. Permintaan ini disampaikan kepada komunitas penggemar yang selama ini selalu setia mendukung dan mengenang jasa-jasa Uje.

Kejadian ini bermula dari sebuah cuitan di platform X yang dibuat oleh akun bernama @rubihmsyah. Dalam cuitannya, @rubihmsyah menyoroti kebiasaan Dali Wassink yang kerap kebut-kebutan di jalan. Aksi tersebut bahkan sempat diabadikan dalam unggahan di Instagram pribadi Dali sebelum kecelakaan terjadi.

"Kalau bawa motor seperti itu tapi tidak kecelakaan, saya yang akan kesal. Ya, rasakan saja," tulis @rubihmsyah dalam cuitannya. Komentar pedas ini menyiratkan ketidakpeduliannya terhadap nasib Dali Wassink, yang ia anggap sebagai pengendara ugal-ugalan.

Namun, situasi semakin memanas ketika pengguna akun lain yang menggunakan tulisan Korea merespons cuitan tersebut dengan mengaitkannya dengan almarhum Uje. "Ustaz Jeffry Al Buchori: hellllooooooo," tulis akun tersebut, seolah menyinggung peristiwa kecelakaan yang juga pernah dialami Uje.




×

Baca juga: Siapa Pemilik Roti Okki? Kini Diterpa Isu Mengandung Bahan Kimia Kosmetik yang Dapat Memicu Kanker, Sama dengan Roti Aoka

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya