PROFIL Biodata Wanda Hara yang Viral Usai Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki Padahal Sebenarnya Laki-Laki, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Wanda Hara yang Viral Usai Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki Padahal Sebenarnya Laki-Laki, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Wanda hara-Instagram-

"Kalian tahu Wanda Hara kan? Ini beneran nggak ada otak. Dia datang ke PENGAJIAN Ustaz Hanan Attaki WOII tapi gunain cadar," tulis netizen tersebut dengan nada kesal.

Unggahan tersebut segera menjadi viral dan memicu berbagai reaksi dari netizen lainnya. Banyak yang turut mengkritik tindakan Wanda Hara, terutama karena dirinya dikenal sebagai seorang laki-laki. Kritik semakin tajam karena Wanda Hara hadir bersama deretan artis terkenal seperti Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah.

"Duh, sorry banget aku kontra sih kalo kek si Wanda kek gini. Mau dia berbakat kek, jago ngestyling kek, sirkelnya mama Gigi kek, tapi kalo udah gini sih kelewat batas ya nggak bisa dimaklumin," komentar salah satu netizen dengan tegas.

"Lebih stres temen-temennya kagak ada yang mau negur, orgil lu semua," timpal netizen lainnya, menunjukkan ketidakpuasan mereka terhadap situasi ini.

Wanda Hara memang terlihat hadir di pengajian yang berlangsung pada Sabtu (20/7/2024). Melalui postingan Instagram Story, ia membagikan momen-momen selama acara berlangsung, meski tidak secara langsung menampilkan dirinya dalam balutan cadar.




×

Baca juga: Siapa Abdul Ghani? Profil Eks Gubernur Maluku Utara yang Tertangkap OTT dan Dikabarkan Order Cewek Rp 3 M

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya