Siapa Istri dan Anak Zulfikar Albana? Benarkah Sudah Lakukan Pemerkosaan Terhadap Killa? Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan

Siapa Istri dan Anak Zulfikar Albana? Benarkah Sudah Lakukan Pemerkosaan Terhadap Killa? Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan

Zulfikar-Instagram-

Laras, ibu Killa, membagikan kisah pilu ini melalui akun Instagram-nya @ayasgoyas. Cerita ini kemudian viral setelah dibagikan ulang oleh akun X @dhemit_is_back pada Jumat, 19 Juli. Menurut pengakuan Laras, kejadian mengerikan ini bermula ketika ia menemukan putrinya, Killa, dalam keadaan gemetar dengan kerudung yang dipakai asal-asalan dan rambut basah.

"Ayah rekam aku lagi mandi," ucap Killa dengan suara bergetar, membuat sang ibu terkejut dan segera bertindak. Laras langsung menghapus semua video di ponsel Zulfikar, yang saat itu hanya bisa terdiam pucat dan meminta maaf.

Trauma Berkepanjangan

Sejak kejadian tersebut, Killa mengalami trauma mendalam. Ia menolak untuk masuk kamar mandi, bahkan rela menahan buang air kecil berhari-hari dan enggan mandi. Kondisi ini membuat Laras memutuskan untuk menyewa dua kontrakan agar bisa hidup terpisah dari Zulfikar.

Namun, penderitaan Killa belum berakhir. Suatu hari, saat Killa sendirian di kontrakan, Zulfikar menggedor pintu dengan alasan ingin mengambil kompor. Meski Killa memintanya menunggu, Zulfikar nekat mengintip melalui celah pintu. Peristiwa ini semakin memperburuk kondisi mental Killa.




×

Bukti-bukti Mencengangkan

Laras juga menemukan ponsel yang dipasang di saringan akuarium, diduga sebagai alat untuk merekam secara diam-diam. Ketika dikonfrontasi, Zulfikar hanya memberikan alasan yang tidak masuk akal dan justru balik memarahi istrinya. Kejadian ini menjadi titik balik bagi Laras untuk mengajak Killa pindah dan meminta cerai dari Zulfikar.

Perjuangan Pemulihan

Saat ini, Killa masih berjuang melawan trauma yang dialaminya. Ia bahkan sampai menyakiti diri sendiri. Laras, sebagai ibu yang peduli, terus memantau perkembangan putrinya dan meminta bantuan dari guru serta teman-teman Killa di sekolah untuk memberi semangat. Meski demikian, upaya-upaya ini belum cukup untuk menyembuhkan luka batin Killa, walaupun guru telah menyarankan terapi.

Baca juga: Ngerinya Perang di Negara Tetangga, Kudeta Militer Buat Ratusan Sekolah dan Kampus Hancur

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya