Helikopter yang Jatuh di Bali Karena Layangan Kabarnya Milik Artis Ini...

Helikopter yang Jatuh di Bali Karena Layangan Kabarnya Milik Artis Ini...

Helikopter Jatuh di Bali Karena Layangan Milik Raffi Ahmad--

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad bersama beberapa rekannya tampak melihat dan berbicara tentang helikopter yang diduga miliknya. "Lihat guys, helikopternya keren banget. Ini helikopter baru," kata Raffi sambil menunjukkan helikopter yang diduga miliknya.

Sebelumnya, Kepala Basarnas Bali, I Nyoman Sidakarya, mengonfirmasi bahwa helikopter yang jatuh tersebut tersangkut tali layangan.

Helikopter yang terjatuh pada pukul 14.33 WITA itu mengangkut lima orang, termasuk pilot dan empat penumpang.

Beruntung, semua korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat meski ada yang mengalami luka-luka.

Menurut I Nyoman, helikopter yang jatuh lepas landas dari Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Badung, dan dilaporkan jatuh sekitar 4 menit setelah lepas landas.




×

"Penyebab jatuhnya helikopter adalah karena baling-balingnya tersangkut tali layangan, yang mengakibatkan helikopter gagal mengudara dan jatuh," jelas I Nyoman.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengonfirmasi bahwa petugas masih berada di lokasi kejadian dan belum mengungkapkan penyebab pasti serta kronologi lengkap kecelakaan tersebut.

Adapun informasi sementara menyebutkan bahwa lima orang dalam helikopter, termasuk satu pilot dan empat penumpang, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bali Jimbaran.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya