Akibat Layangan, Helikopter Jatuh di Bali, Ini Kata Pakar Ahli

Akibat Layangan, Helikopter Jatuh di Bali, Ini Kata Pakar Ahli

Helikopter Jatuh di Bali Karena Layangan--

Akibat Layangan, Helikopter Jatuh di Bali, Ini Kata Pakar Ahli

Pengamat penerbangan Gerry Soejatman memberikan pandangannya terkait helikopter wisata yang jatuh di Pantai Suluban, Kabupaten Badung, Bali.

Helikopter tersebut kehilangan keseimbangan saat mencoba mendarat darurat karena tersangkut benang layangan.

Baca juga: Kemungkinan Perang Dunia 3 Bakal Pecah Makin Dekat, Negara Anggota NATO Kini Bersiap

Baca juga: Nonton Download As Beautiful As You Episode 31 Sub Indo di WeTV Bukan LK21 Apalagi BiliBili: Terungkap Awal Mula Konflik Besar Antara Ji Xing dan Han Ting




×

Baca juga: Nonton Download Good Partner Episode 4 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi SBS: Cha Eun Kyung Melabrak Choi Sa Ra Selingkuhan Suaminya

Menurut Gerry, layangan di Bali biasanya berukuran besar dan menggunakan benang yang cukup kuat. Oleh karena itu, jika benang tersebut mengenai helikopter, maka dapat menyebabkan lilitan yang serius.

Namun, dia menekankan perlunya investigasi lebih lanjut untuk memastikan bagaimana benang layangan tersebut bisa melilit helikopter.

"Helikopter wisata biasanya terbang secara visual. Kita perlu mengetahui apakah pilot melihat layangan tersebut? Apakah layangan itu baru saja diterbangkan atau sudah ada di udara sebelumnya? Masih banyak pertanyaan yang harus dijawab," katanya, Sabtu (20/7).

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya