Nonton Download As Beautiful As You Episode 31 Sub Indo di WeTV Bukan LK21 Apalagi BiliBili: Terungkap Awal Mula Konflik Besar Antara Ji Xing dan Han Ting

Nonton Download As Beautiful As You Episode 31 Sub Indo di WeTV Bukan LK21 Apalagi BiliBili: Terungkap Awal Mula Konflik Besar Antara Ji Xing dan Han Ting

AS beautifull as you-Instagram-

Di sisi lain, Han Ting juga belum menceritakan masalah yang dihadapi oleh Hanhai kepada Ji Xing, membuat Ji Xing merasa dikhianati dan terluka.

Pertanyaan besar yang muncul adalah, apakah konflik ini akan memisahkan mereka berdua? Bagaimana nasib romansa antara Han Ting dan Ji Xing? Bagi yang penasaran, mari simak spoiler episode 31 berikut ini.

Episode 31: Awal Konflik yang Membara

Episode 31 "As Beautiful As You" mengisahkan awal mula konflik besar antara Ji Xing dan Han Ting, yang mengakibatkan perpisahan sementara di antara mereka. Konflik bermula ketika Ji Xing memutuskan untuk bekerja sama dengan Tongke tanpa memberitahukan hal ini kepada Han Ting. Di sisi lain, Han Ting yang sudah mengetahui tentang kerja sama ini, mengambil langkah untuk bertemu dengan Chang He guna menukar kesepakatan. Han Ting menawarkan saham milik Guangha sebagai gantinya, meminta saham milik Xingchen yang berada di tangan Chang He.

Pertukaran Saham dan Kejutan




×

Chang He, yang memiliki ketertarikan pada Zhang Di, akhirnya menyetujui permintaan Han Ting. Hal ini membuat Han Ting kini memiliki lebih dari 50 persen saham Xingchen. Ji Xing, yang akhirnya mengetahui tentang langkah ini, sangat terkejut dan kecewa. Ia merasa tidak diberitahu dan dikhianati oleh tindakan Han Ting, meskipun Han Ting berencana untuk mengembalikan saham tersebut.

Reaksi Ji Xing dan Langkah Selanjutnya

Kecewa dengan tindakan Han Ting, Ji Xing memutuskan untuk tidak mendengarkan penjelasan kekasihnya. Ia bahkan menerima tawaran merger dari CEO Hanhai, meskipun kemudian terkejut mengetahui bahwa ide merger ini awalnya datang dari Han Ting, yang semula menolak, namun kemudian menyetujuinya. Pertengkaran yang memanas ini membuat Ji Xing memutuskan untuk meninggalkan rumah Han Ting dan kembali ke apartemennya bersama Tu Xiaomeng.

Baca juga: Spoiler dan Link Streaming Drakor The Auditors Episode 5-6 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di TVN: Hwang Dae Woong Merasa Cemas Setelah Kedatangan Tim Audit Cha Il

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya