Spoiler dan Link Streaming Drakor The Auditors Episode 5-6 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di TVN: Hwang Dae Woong Merasa Cemas Setelah Kedatangan Tim Audit Cha Il

Spoiler dan Link Streaming Drakor The Auditors Episode 5-6 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di TVN: Hwang Dae Woong Merasa Cemas Setelah Kedatangan Tim Audit Cha Il

The auditor-Instagram-

Disutradarai oleh Kwon Young Il, "The Auditors" terdiri dari 12 episode. Kwon Young Il sebelumnya sukses dengan drama romcom "Wedding Impossible" yang juga tayang tahun ini. Naskah drama ini ditulis oleh Choi Min Ho, yang dikenal dengan judul asli "Gamsahamnida".

Daftar Pemain Drama "The Auditors"

Pemeran utama dalam drama ini adalah aktor peraih penghargaan Baeksang, Shin Ha Kyun. Shin Ha Kyun dikenal luas lewat penampilannya di berbagai film box office Korea, seperti "Room No.7", "Extreme Job", "Anchor", "Inseparable Bross", dan masih banyak lagi.

Spoiler Episode 5-6 "The Auditors"

Pada episode sebelumnya, hubungan antara Yu Mi Kyung (Hong Soo Hyun) dan Shin Cha Il mulai menjadi perhatian Han Soo setelah mendengar desas-desus dari seseorang yang melihat mereka berbicara di bar. Han Soo kemudian memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut dan akhirnya memergoki Mi Kyung sedang berjalan berdua dengan Cha Il.




×

Sementara itu, kedatangan tim audit Cha Il di kantor JU Construction mulai membuat Hwang Dae Woong merasa cemas. Ia kemudian memperingatkan kakaknya, Hwang Se Woong, mengenai ancaman yang mungkin timbul dari kehadiran Cha Il dan timnya. Dae Woong merasa bahwa keahlian penyelidikan Cha Il yang sangat akurat dapat mengungkap kecurangan yang selama ini mereka lakukan.

Dae Woong yang saat ini menjabat sebagai wakil pimpinan merasa posisinya terancam dan ingin segera mengusir tim audit dari perusahaan. Namun, Se Woong tampaknya tidak terganggu dengan pekerjaan Cha Il dan membiarkannya tetap berada di perusahaan.

Baca juga: Ngak Kalah Dengan Produk China, Toyota Kabarnya Bakal Merilis Versi Hybrid Toyota Avanza, Tampil di GIIAS?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya