Nonton Download Miss Night and Day Episode 11 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di Netflix dan JTBC: Lee Mi Jin Mengunjungi Gye Ji Ung yang Sedang Sakit

Nonton Download Miss Night and Day Episode 11 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di Netflix dan JTBC: Lee Mi Jin Mengunjungi Gye Ji Ung yang Sedang Sakit

Miss night and day-Instagram-

Dia tidak hanya mendekatinya di kantor saat Lee Mi Jin berperan sebagai wanita paruh baya, tetapi juga saat malam hari ketika Lee Mi Jin menjadi dirinya yang sebenarnya.

Penyidik Ju Byung Duk memperhatikan tingkah laku Go Won yang terang-terangan mendekati Lim Sun, meskipun ada perbedaan usia yang signifikan di antara mereka. Di kantor kejaksaan, Go Won menemukan beberapa surat anonim yang menuduh salah satu pegawai menggunakan identitas palsu.

Menyadari bahwa Lim Sun alias Lee Mi Jin sedang dalam bahaya, Go Won memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Lee Mi Jin di rumahnya pada malam hari di tengah hujan deras.

Momen tersebut terjadi tepat ketika Gye Ji Ung, yang baru saja menemui Lee Mi Jin, kembali ke rumah dan menyaksikan kebersamaan antara Go Won dan Mi Jin.

Spoiler Episode 11: Konflik dan Pengungkapan




×

Menurut teaser untuk episode 11, kita akan melihat Jaksa Gye Ji Ung jatuh sakit hingga tidak bisa masuk kerja.

Penyidik Ju Byung Duk kemudian memberitahu Lim Sun tentang kondisi Gye Ji Ung.

Sepulang kerja, ketika sudah menjadi Lee Mi Jin pada malam hari, ia mengunjungi Gye Ji Ung dan membawakan makanan. Dalam keadaan lemas, Gye Ji Ung yang tertidur di sofa, menarik tangan Lee Mi Jin saat ia hendak pergi, sambil mengigau melarangnya pergi.

Keesokan harinya, sesuai dengan pre-release yang diunggah, Penyidik Ju yang awalnya merahasiakan kedekatan Go Won dengan Lim Sun, berencana untuk mengungkapkan hal ini kepada Gye Ji Ung.

Namun, sebelum Penyidik Ju selesai berbicara, Jaksa Gye sudah menunjukkan bahwa ia tahu siapa wanita yang dimaksud. Dalam pikirannya, wanita tersebut adalah Lee Mi Jin. Penyidik Ju kemudian melanjutkan bahwa Go Won dan wanita tersebut saling menyukai.

Baca juga: KEK Batam Laris Manis, Pemerintah Bakal Tambah Kavling Baru Data Center

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya