Link Nonton Download Sweet Home Season 3 Awal Hingga Tamat Sub Indo di Netflix Bukan LK21: Akhir yang Menyentuh di Green Home

Link Nonton Download Sweet Home Season 3 Awal Hingga Tamat Sub Indo di Netflix Bukan LK21: Akhir yang Menyentuh di Green Home

Sweet home-Instagram-

Akhir yang Menyentuh di Green Home
Di akhir episode kedelapan, Cha Hyun Su dan Lee Eun Hyuk terlihat di atap apartemen Green Home, tersenyum memandangi Lee Eun Yu (Go Min Si) yang mendengarkan musik. Meski Lee Eun Yu telah memasuki tahap monsterisasi, ia kemungkinan besar sudah berubah menjadi Neohuman sebelum ditemukan oleh Cha Hyun Su.

Baca juga: LANGSUNG BACA The Bully In Charge 109 Sub Indo - Designated Bully Chapter 109 110 Bahasa Indonesia RAW ENG

Lee Eun Hyuk juga masih menjadi Neohuman, namun mulai mempelajari emosi sesuai permintaan adiknya, Lee Eun Yu. Sementara itu, Cha Hyun Su tetap menjadi Orang Terinfeksi Spesial, namun kini ia memiliki sekutu dan teman-teman yang akan terus mendukungnya dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Sweet Home Season 3 menawarkan penutupan yang dramatis dan emosional, penuh dengan kejutan dan alur cerita yang memukau. Siapkah Anda untuk menyaksikan akhir dari pertarungan epik ini? Saksikan hanya di Netflix!

***




×

 

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya