5 Penjelasan Ending Sweet Home Season 3, Akhir Pertarungan Cha Hyun Su Hingga Kembalinya Sekutu yang Penuh dengan Kejutan, Lanjut ke Season 4?

5 Penjelasan Ending Sweet Home Season 3, Akhir Pertarungan Cha Hyun Su Hingga Kembalinya Sekutu yang Penuh dengan Kejutan, Lanjut ke Season 4?

Sweet Home 3--

Pada episode kedelapan musim ketiga, Cha Hyun Su akhirnya menyadari bahwa Pyeon Sang Wook masih hidup. Dalam adegan dramatis, Pyeon Sang Wook dengan sadar memasuki kobaran api untuk mengakhiri hidupnya dan Nam Sang Won sekaligus.

Seo Yi Su yang Misterius Masih Hidup
Sejak musim kedua, banyak penonton bertanya-tanya tentang gadis misterius yang ternyata adalah Seo Yi Su (Kim Si A), anak dari Seo Yi Kyung (Lee Si Young). Menjelang akhir musim ketiga, Seo Yi Su terlihat tidak sadarkan diri setelah ditusuk oleh Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun), namun ia tiba-tiba bangkit setelah kematian Nam Sang Won.

Foto di akhir musim menunjukkan Seo Yi Su dengan bekas luka di tangannya, tanda pengenal yang dibuat oleh ibunya, Seo Yi Kyung. Ia terlihat bersama Kim Yeong Su (Choi Go), membuktikan bahwa ia masih hidup dan tetap berteman dengan Yeong Su.

Kekuatan Cha Hyun Su dalam Mengubah Individu Bergejala
Seo Yi Su memiliki kemampuan mengubah manusia biasa menjadi monster hanya dengan sentuhan, serta mengendalikan mereka yang disebut Individu Bergejala. Sebaliknya, Cha Hyun Su memiliki kekuatan untuk menyembuhkan para monster. Ia berhasil mengembalikan kesadaran Seo Yi Kyung dan bahkan mengubah belasan Individu Bergejala di stadion kembali menjadi manusia.

Namun, hingga kini, Cha Hyun Su belum pernah berhasil mengubah Neohuman dan Orang Terinfeksi Spesial menjadi manusia. Apakah ia akan mampu melakukannya di masa depan?




×

Kehidupan Berdampingan: Neohuman, Orang Terinfeksi Spesial, dan Manusia
Setelah pertarungan sengit melawan Nam Sang Won, Cha Hyun Su bersama penyintas lainnya tinggal sementara di gedung kosong sebelum memutuskan untuk pergi ke apartemen Green Home. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Neohuman dan mulai hidup berdampingan, meski pada awalnya banyak manusia yang menolak.

Beberapa Orang Terinfeksi Spesial lainnya, seperti Yun Ja Yeong (Kim Ji An), Lee Jae Jin (Ryu Sung Rok), dan Hwang Chi Seong (Lim Hyung Guk), telah tewas. Dr. Lim (Oh Jung Se) dibunuh oleh Nam Sang Won, sementara Tak In Hwan (Yu Oh Seong) berubah menjadi monster di basement stadion.

Baca juga: Jennifer Coppen Pingsan Saat Prosesi Kremasi Dali Wassink, Natizen Pertanyakan Agama Dulu Bukannya Sudah Mualaf?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya