Kamari Sky Wassink Putri Kecil Jennifer Coppen Disamakan Nasibnya Oleh Natizen dengan Gala Sky Anak Vaneesa Angel Usai Kematian Tragis Sang Ayah Dali Wassink

Kamari Sky Wassink Putri Kecil Jennifer Coppen Disamakan Nasibnya Oleh Natizen dengan Gala Sky Anak Vaneesa Angel Usai Kematian Tragis Sang Ayah Dali Wassink

Kamari-Instagram-

Keduanya sama-sama kehilangan ayah di usia yang sangat belia dan memiliki nama tengah yang sama, “Sky.” Namun, Kamari masih beruntung karena masih memiliki ibunda tercinta, Jennifer Coppen, sementara Gala menjadi yatim piatu setelah kepergian kedua orang tuanya dalam kecelakaan tragis.

Simpati dan empati publik terhadap Kamari dan Gala begitu mendalam. “Setelah nangisin Gala, sekarang nangisin Kamari. Nama panjang mereka sama-sama ada 'Sky': Gala Sky Andriansyah & Kamari Sky Wassink. Tapi Kamari masih beruntung masih ada sosok mamanya. Keduanya memang sama-sama sedih, ditinggal saat masih bayi dan belum mengerti apa-apa, tapi kisah Gala benar-benar luar biasa sedihnya karena keduanya meninggal bersamaan,” ungkap seorang netizen.

Perbandingan antara kedua anak tersebut semakin membuat hati banyak orang tersentuh. “Gala tidak seberuntung Kamari. Bibi & Dali adalah sosok ayah yang baik, pengertian, sayang anak, sayang istri, dan kocak. Bener-bener ‘Sky’ berarti orang tuanya mengawasi dari langit,” komentar netizen lainnya.

Di tengah duka yang mendalam, Jennifer Coppen juga sempat membagikan foto dirinya yang terbaring lemah karena syok atas meninggalnya Dali. Dalam curhatannya, Jennifer mengungkapkan betapa beratnya cobaan yang ia hadapi dan belum sepenuhnya merelakan kepergian sang suami.

Jennifer mengenang momen-momen terakhir bersama Dali dengan penuh haru. “Malam sebelum kamu pergi ninggalin aku, kita pelukan sambil nonton film di kamar. Aku nanya ke kamu, emang kamu bisa ya mencintai aku selamanya sampai aku nenek-nenek? Dan kamu jawab, ‘Aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita. Hanya maut yang bisa misahin kita, Jen’,” kenang Jennifer.




×

Kenangan manis itu kini berubah menjadi luka mendalam. “Sore sebelum kepergian kamu, aku pamit mau ketemu temen dan kamu pamit mau kerja. Padahal sudah pelukan, tiba-tiba kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi. Kata kamu mau cium peluk sekali lagi saja,” lanjut Jennifer. “Aku gak sadar itu bakal jadi pelukan dan ciuman terakhir. Pagi sebelum kepergian kamu, kamu juga clingy banget padahal biasanya yang clingy tuh aku.”

Baca juga: Dali Wassink Agamanya Apa? Islam Atau Hindu? Inilah Biodata Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia dan Pingsan saat Menyaksikan Proses Kremasi Suaminya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya