Kapan The Boys Season 5 Tayang? Berikut Spoiler Ending Season 4 dari Kemunculan Sisi Jahat Ryan Hingga Transformasi Butcher Menjadi Supe

Kapan The Boys Season 5 Tayang? Berikut Spoiler Ending Season 4 dari Kemunculan Sisi Jahat Ryan Hingga Transformasi Butcher Menjadi Supe

The Boys--

Kimiko ditangkap oleh Sam dari Gen V, Frenchie dihipnotis oleh Cate, dan MM ditangkap oleh Love Sausage di bandara. Hughie dan Starlight juga tidak luput dari sergapan. Hughie ditangkap oleh Cindy, namun Starlight berhasil melarikan diri setelah kekuatannya tiba-tiba kembali.

Baca juga: 10 Penjelasan Ending The Boys Season 4 Akhir yang Brutal dan Penuh Darah Akankah Berlanjut ke Season 5?

Kembalinya Kekuatan Starlight
Sepanjang season 4, Annie January alias Starlight kehilangan kekuatannya. Kekuatan cahaya yang menjadi andalannya hilang karena krisis identitas yang dialaminya. Di episode terakhir, Starlight akhirnya bisa menerima masa lalunya yang penuh tekanan berkat dukungan dari Hughie. Kata-kata penyemangat dari Hughie berhasil mengembalikan kepercayaan diri Starlight, sehingga kekuatannya pulih tepat pada waktunya.

Musim keempat The Boys ditutup dengan berbagai kejutan dan aksi yang menegangkan, membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisah para pahlawan super ini. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kita tunggu saja musim berikutnya yang pastinya akan lebih seru!

***




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya