10 Penjelasan Ending The Boys Season 4 Akhir yang Brutal dan Penuh Darah Akankah Berlanjut ke Season 5?

10 Penjelasan Ending The Boys Season 4 Akhir yang Brutal dan Penuh Darah Akankah Berlanjut ke Season 5?

The Boys--

Homelander memang berhasil menyusup ke Gedung Putih, namun rencananya untuk membunuh Singer gagal total. Dengan bantuan dari The Boys dan Starlight, Singer berhasil melarikan diri. Ternyata, Sister Sage yang sudah dipecat oleh Homelander masih setia melaksanakan tugasnya. Dengan kecerdasannya, Sage menyebarkan rekaman yang menunjukkan Singer menyuruh anak buahnya untuk membunuh Victoria Neuman. Hal ini menyebabkan Singer ditangkap dan membuka jalan bagi Ketua DPR Steven Calhoun untuk maju sebagai presiden, yang kemudian bersekutu dengan Homelander.

Kemunculan Sisi Jahat Ryan
Sementara itu, Ryan, anak dari Homelander dan Becca, menjadi titik penting dalam konflik ini. Butcher dan Grace berusaha merekrut Ryan agar menjadi Supe yang baik. Namun, ketika Ryan mengetahui rencana busuk Homelander dari Butcher dan Grace, ia justru menolak dan memperlihatkan sisi jahatnya. Dalam kemarahannya, Ryan menggunakan kekuatannya untuk menyerang Grace hingga tewas.

Transformasi Butcher Menjadi Supe
Billy Butcher, pemimpin The Boys, selama ini berusaha menghindari penggunaan Compound V dan sejenisnya. Namun, beberapa kali Butcher diketahui menggunakan Temp V, yang memberinya kekuatan super sementara tetapi dengan efek samping yang berbahaya. Demi menyelamatkan diri dari dampak Temp V, Butcher akhirnya terpaksa menggunakan Compound V secara permanen.

Pada akhir musim keempat, Butcher resmi menjadi seorang Supe dengan kekuatan tentakel, yang diperlihatkannya saat membunuh Neuman. Namun, transformasi ini tidak membawa dampak positif bagi tim The Boys.

Perpecahan dan Penangkapan Anggota The Boys
Setelah kembali ke markas, hubungan Butcher dengan anggota The Boys tidak membaik. Tindakan Butcher membunuh Neuman membuat seluruh anggota harus berpencar dan melarikan diri dengan identitas baru. Sayangnya, belum jauh mereka pergi, anak buah Homelander sudah lebih dulu menangkap mereka.




×

Baca juga: Daftar Acara ANTV Hari ini 21 Juli 2024 ada Series India Hasrat Cinta, Parineetii dan Mahabarata Hingga Mega Bollywood Paling Yahud Kyon Ki + Link Streaming

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya