Profil Partai Negoro, Info Lengkap, Visi, Misi, Daftar Pengurusnya - Kapan Ikut Pemilu?

Profil Partai Negoro, Info Lengkap, Visi, Misi, Daftar Pengurusnya - Kapan Ikut Pemilu?

Partai Negoro--

Profil Partai Negoro, Info Lengkap, Visi, Misi, Daftar Pengurusnya - Kapan Ikut Pemilu?

Pada Minggu, 12 Mei 2024, Partai Nasional Gotong Royong (Negoro) resmi diluncurkan di sebuah restoran di Jalan Mataram Raya 45, Jakarta Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai profil, pendiri, tujuan, dan daftar pengurus partai ini, simak artikel berikut.

Setelah Pilpres 2024, Indonesia kedatangan partai politik baru bernama Partai Negoro. Partai ini dibentuk pada 14 April 2024 oleh Faizal Assegaf bersama sejumlah rekan dari kalangan aktivis, jurnalis, budayawan, dan akademisi.

Baca juga: Profil & Biodata Sugianti Irianti, Salah Satu Kuasa Hukum Pegi Setiawan di Kasus Vina Cirebon

Baca juga: Rebecca Klopper Dihujat Natizen Usai Sebut Akun BMKR Pansos, Kini Minta Maaf dan Fokus Untuk Support Jennifer Coppen Setelah Dali Wassink Meninggal Dunia




×

Baca juga: Siapa Pemilik Akun IG BMKR? Diduga Sebar Foto Kecelakaan Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Kini Dituding Pansos oleh Rebecca Klopper

“Pada tanggal 14 April, kita membentuk wadah baru yang sederhana bernama Negoro. Inilah rumah bagi rakyat, tempat semua orang yang hadir di sini,” kata Faizal saat peluncuran Partai Negoro yang disiarkan di kanal YouTube partai tersebut pada 15 Mei 2024.

“Kita adalah partai kecil dalam jumlah anggota, tapi dengan energi besar, keinginan kuat, dan banyak gagasan yang akan kita perjuangkan,” lanjutnya.

Faizal juga menyebut bahwa peluncuran Partai Negoro kebetulan bertepatan dengan 12 Mei 2024, tanggal yang sama dengan peringatan 28 tahun tragedi reformasi 1998.

“Ini adalah momen penting di tengah peringatan tragedi 12 Mei, tragedi berdarah 98, dengan semangat yang kebetulan sama tanggalnya,” ujarnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya