Profil & Biodata Sugianti Irianti, Salah Satu Kuasa Hukum Pegi Setiawan di Kasus Vina Cirebon

Profil & Biodata Sugianti Irianti, Salah Satu Kuasa Hukum Pegi Setiawan di Kasus Vina Cirebon

Pegi - Vina Cirebon--

Profil Sugianti Irianti: Yakin Pegi Tidak Bersalah

Sugianti Irianti, yang akrab disapa Yanti, adalah salah satu kuasa hukum yang paling vokal dalam membela Pegi Setiawan dalam kasus Vina Cirebon.

Yanti termasuk dalam 22 pengacara yang mendampingi Pegi dalam mengajukan praperadilan ke PN Bandung atas penetapan sebagai tersangka oleh Polda Jabar.

Sejak awal, Sugianti Irianti yakin bahwa Pegi tidak bersalah dan menyiapkan sejumlah bukti untuk mendukung hal tersebut. Menurutnya, bukti yang dimiliki penyidik Ditreskrimum Polda Jabar atas penetapan Pegi Setiawan sebagai tersangka dinilai lemah.

Baginya, tidak ada bukti yang mampu menunjukkan bahwa Pegi adalah tersangka pembunuhan Vina Cirebon maupun pasangannya, Muhammad Rizky Rudiana alias Eky.

Perempuan yang identik dengan tampilan berkerudung ini adalah pemilik kantor hukum Sugianti Iriani, SH dan Rekan. Selama ini, Yanti dikenal sebagai pengacara yang telah menangani banyak perkara.




×

Kuasa hukum asal Cirebon ini disebut-sebut sebagai salah satu yang paling berjasa dalam proses praperadilan di PN Bandung sehingga Pegi Setiawan dapat bebas dari penetapan status tersangka dalam kasus Vina Cirebon.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya