Profil Jennifer Coppen, Artis Blasteran yang Baru Berduka Atas Kepergian Suaminya Dali Wassink

Profil Jennifer Coppen, Artis Blasteran yang Baru Berduka Atas Kepergian Suaminya Dali Wassink

Jennifer copper-Instagram-

Kenangan 9 Bulan Bersama Dali Wassink

Jennifer dan Dali menikah pada 10 Oktober 2023. Selama 9 bulan pernikahan mereka, Jennifer mengenang Dali sebagai sosok suami dan ayah yang baik, ceria, sopan, dan disayangi banyak orang. "Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," ungkap Jennifer.

Kisah Asmara Jennifer dan Dali

Nama Dali Wassink mulai dikenal publik setelah Jennifer mengumumkan kehamilannya. Meski sempat merahasiakan hubungan mereka, Jennifer dan Dali kemudian mulai mengumbar momen kebersamaan setelah kelahiran anak mereka. Jennifer sempat menggemparkan dunia maya dengan mengumumkan kehamilannya secara tiba-tiba pada Mei 2023, ketika usia kehamilannya sudah lebih dari 5 bulan.

Dali beberapa kali membagikan potret kebersamaannya dengan putri cantiknya di Instagram, dan keluarga kecil mereka tampak bahagia menikmati momen bersama. Jennifer dan Dali mengaku merasa diberkati menjadi orang tua dari anak kandung mereka.

Jennifer meminta doa untuk almarhum suaminya agar diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. "Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT. Amin YRA. Love Jenn," tutup Jennifer.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya