Profil Jennifer Coppen, Artis Blasteran yang Baru Berduka Atas Kepergian Suaminya Dali Wassink

Profil Jennifer Coppen, Artis Blasteran yang Baru Berduka Atas Kepergian Suaminya Dali Wassink

Jennifer copper-Instagram-

Profil Jennifer Coppen, Artis Blasteran yang Baru Berduka Atas Kepergian Suaminya Dali Wassink

Jennifer Coppen tengah berduka atas meninggalnya sang suami, Yitta Dali Wassink, pada Kamis (18/7/2024) dini hari.

Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Bali. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Made Teja Dwi Permana.

Kronologi Kejadian

Baca juga: Kapan Tayang Clash of Champions Episode 6? Intip Jadwal Tayang COC Episode 6-10 di Ruangguru: Pertarungan Tim Sandy vs Tim Shakira

Baca juga: Apa Pekerjaan Anak Oma Rita dan Opa Hans? Akhirnya Keberadaannya Ditemukan Hingga Alasan Tak Sempat Kunjungi Orangtuanya di Masa Lansia




×

Baca juga: KOMIK I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 45 Bahasa Indonesia, I Became the Mother of the Bloody Male Lead 45 sub indo

Kompol Made Teja Dwi Permana memastikan bahwa Dali meninggal akibat kecelakaan motor.

"Iya, betul, (Dali meninggal karena kecelakaan motor)," ungkapnya.

Setelah kecelakaan tersebut, Dali mengalami cedera berat dan sempat dilarikan ke rumah sakit BIMC Dewa Ruci sebelum akhirnya meninggal dunia.

Polisi saat ini masih mencari saksi di sekitar lokasi kejadian untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kecelakaan tersebut.

"Kami masih mencari saksi, sementara saksi yang ada tidak melihat kendaraan lain. Dali menabrak pembatas jalan. Penyebab pasti kecelakaan masih kami dalami," jelas Made.

Jennifer Coppen Artis Blasteran

Jennifer Coppen adalah artis berkebangsaan Indonesia yang dikenal sebagai seorang artis dan model. Ia lahir di Bali pada 20 Juli 2001 dari pasangan Richardo Benito dan Hotimah, yang membuatnya memiliki darah Belanda dari ayahnya dan darah Indonesia dari ibunya. Ibunya meninggal dunia pada 2017.

Jennifer Coppen merupakan lulusan SMA Dewi Sartika. Ia mulai terjun ke dunia hiburan pada 2016 melalui sinetron 'Romeo & Juminten'.

Namanya semakin dikenal publik setelah bermain di sinetron 'Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten' sebagai Caca. Jennifer juga debut di dunia film dengan 'Generasi Micin' pada 2018 dan membintangi berbagai film seperti 'Tembang Lingsir', 'Habibie & Ainun 3', 'Mekah I'm Coming', dan 'Generasi 90an: Melankolia'.

Selain itu, ia juga membintangi serial web seperti 'Negeri 5 Menara The Series', 'Pretty Little Liars', dan 'Kisah untuk Geri'.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya