Dali Wassink Meninggal Karena Apa? Inilah Kronologi Meninggalnya Suami Jennifer Coppen

Dali Wassink Meninggal Karena Apa? Inilah Kronologi Meninggalnya Suami Jennifer Coppen

Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink--

Kabar duka datang dari Jennifer Coppen. Bintang film "Akad" ini mengabarkan bahwa suaminya, Yitta Dali Wassink, telah meninggal dunia.

Berita duka ini disampaikan Jennifer melalui akun media sosialnya pada hari ini (18/7/2024).

Melalui Instagram Stories akun @jennifercoppenreal20, Jennifer membagikan kabar meninggalnya Yitta Dali Wassink dengan teks panjang.

Baca juga: Biodata Jennifer Coppen yang Viral Umumkan Kematian Sang Suami Dali Wassink Di usia 22 Tahun, lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' 4 Menit di Videy No Sensor Full HD Terbaru, Sosok Suami Sang Ibu Kini jadi Buronan Polisi Cyber




×

Selain menyampaikan berita duka, Jennifer juga mengenang suaminya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen.

Jennifer mengenang salah satu sifat suami yang paling berkesan baginya selama hidup.

"Seperti yang kita tahu papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali," ungkap Jennifer Coppen.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya