Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 19 Juli 2024: Raisa Semakin Dekat dengan Mike di Lokasi Syuting

Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 19 Juli 2024: Raisa Semakin Dekat dengan Mike di Lokasi Syuting

My heart-Instagram-

Viv.co.id –  Inilah Sinopsis Sinetron "My Heart" di SCTV: Kisah Penuh Drama dan Emosi yang Siap Menghibur Anda. Sinetron ini menampilkan jajaran aktor dan aktris terkenal seperti Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, dan Lavicky Nicholas. Raisa Semakin Dekat dengan Mike di Lokasi Syuting

Sebelumnya Rika hanya merestui Karin sebagai calon istri Mike. Sementara itu Mike terjebak dengan Raisa di sebuah pulau. Padahal Rio sedang kebingungan mencari keberadaan Raisa yang sedang bersama Mike.

Tayang Setiap pukul 17.00 WIB, menggantikan slot tayang sinetron "Bidadari Surgamu".

Sinopsis My Heart

Mike bertanya kepada Raisa apakah ia tidak lagi mencintai Rio. Tapi Raisa mala menangis mendengar pertanyaan dari Mike. Sementara itu Karin memutuskan untuk berhenti mencintai Mike tapi Rika menyuruh Mike untuk meminta Maaf kepada Karin karena nyawa neneknya kini dalam bahaya.




×

Raisa dan Mike mulai berselisih paham hal ini karena kedua keluarga ikut campur dalam hubungan mereka. Ditambah kali ini Karin menyombongkan Cincin pertunangannya dengan Mike pada Raisa, hingga Rio yang memaksa untuk menikahi Raisa.

Oma Meninggalkan rumah karena ngambek, Hal ini membuat Mike kebingungan dan menyuruh Raisa untuk Membujuk Oma. Sedangkan Rio sudah curiga dengan Sikap Kevin yang diam-diam mendekati Raisa.

Baca juga: BACA To Not Die 143 Bahasa Indonesia Bukan Komicast Komikindo, Manhwa To Not Die Chapter 143 Sub Indo ENG RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya