Link Video Tanpa Busana Diduga Eritza Dwi Ardani Terlibat Prostitusi Digrebek di Hotel No Sensor di Mediafire Pasang Taring 10 Juta Sekali Transaksi

Link Video Tanpa Busana Diduga Eritza Dwi Ardani Terlibat Prostitusi Digrebek di Hotel No Sensor di Mediafire Pasang Taring 10 Juta Sekali Transaksi

Er-Instagram-

Kronologi Penangkapan

Operasi pekat Lipu 2024 bertujuan untuk memberantas kegiatan ilegal di wilayah Sulawesi Selatan, termasuk prostitusi online. Sasaran utama polisi kali ini adalah sebuah hotel di Jalan AP Pettarani, Makassar, yang diduga sering menjadi lokasi praktik prostitusi.

Saat penggerebekan di hotel tersebut, polisi menemukan Eritza Dwi Ardani bersama seorang pria di kamar 625. Eritza, yang dikenal sebagai selebgram dengan jumlah pengikut yang cukup banyak, ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan busana. Hal ini semakin memperkuat dugaan keterlibatannya dalam prostitusi online.

Peran Mucikari dan Tarif Kencan
Hasil interogasi terhadap Eritza mengungkap peran AB alias Aso sebagai mucikari. Aso bertugas mencari pria yang ingin menggunakan jasa Eritza dengan tarif antara Rp5 juta hingga Rp10 juta per kencan. Eritza sendiri diketahui juga menawarkan jasanya dengan tarif antara Rp7 juta hingga Rp10 juta per kencan.

Profil Eritza Dwi Ardani
Eritza Dwi Ardani adalah seorang selebgram asal Makassar yang berusia 23 tahun. Wanita berambut panjang ini memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @eritzadwiardani. Namun, setelah penangkapan dirinya menjadi viral, akun Instagram tersebut kini lenyap.




×

Baca juga: LANGSUNG BACA Iseop's Romance Chapter 55 Sub Indo Bahasa Indonesia WEBTOON Lee Seob’S Love 55

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya