FULL HD Video 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' 4 Menit di Videy No Sensor Awas Masih Dalam Pantauan Polisi Cyber

FULL HD Video 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' 4 Menit  di Videy No Sensor Awas Masih Dalam Pantauan Polisi Cyber

Baju orange-Instagram-

Namun, terkini kabarnya pelaku telah diamankan oleh pihak Polda Jabar.

Banyak yang penasaran dengan motif di balik tindakan keji tersebut, mengingat korban adalah anak kandung pelaku sendiri yang masih di bawah umur, sekitar 8 tahun.

Motif pelaku ternyata sangat berbeda dari kasus Hanny yang tergiur iming-iming uang sebesar Rp 15 juta dan mendapat ancaman dari akun Facebook bernama Icha Shakila.

Hanny terjebak dalam modus penipuan dan dipaksa membuat video asusila dengan anak kandungnya yang usianya di bawah 5 tahun. Meski tidak membenarkan tindakan Hanny, motif ibu baju oren ternyata jauh lebih mengejutkan.

Selebgram asal Jawa Timur, Galih Ramadhan, mengungkap motif di balik tindakan ibu baju oren tersebut melalui story Instagram @galihrmdn_. Ternyata, motif pelaku tega melecehkan anaknya sendiri karena memang memiliki kelainan seksual.




×

"Dia memang ada kelainan s*x," ungkap Galih.
Galih juga memberikan informasi terkini bahwa ibu baju oren dalam video viral tersebut telah berhasil diamankan oleh pihak berwajib.

"Alhamdulillah, ibu baju oren udah ketangkep (polisi)," tambahnya.

Baca juga: Apa Penyebab Meninggalnya Mufti Priyanka Atau Amenkcoy Seniman Satir dan Puitis Meninggal Dunia? Benarkah Sakit? Intip Biodata dan Kronologinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya