Akararutala Anak Siapa? Inilah Profil yang Diduga Plagiati Karya Nova Siswanto, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Akararutala Anak Siapa? Inilah Profil yang  Diduga Plagiati Karya Nova Siswanto, Awas Bukan Orang Sembarangan!

tanda tanya-qimono/pixabay-

Nova Siswanto, seorang penulis yang karya-karyanya banyak digemari, mengungkapkan bahwa akunnya di TikTok yang bernama @mencintaimantan telah diplagiat oleh sebuah akun bernama Brahmana Family dengan username @akararutalaa.

Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah curhatan yang diunggah oleh akun X @cingreborn dalam bentuk tangkapan layar.

Bukti Dugaan Plagiasi
Dalam curhatannya, Nova Siswanto tidak hanya mengungkapkan kekecewaannya tetapi juga menyertakan bukti-bukti yang menunjukkan adanya dugaan plagiasi oleh Akararutala. Sayangnya, meskipun Nova Siswanto telah meninggal dunia, kasus ini belum menemukan titik terang hingga kini. Bahkan, kabarnya tulisan Akararutala akan segera diterbitkan menjadi sebuah buku.

Upaya Nova Siswanto Menghubungi Akararutala
Nova Siswanto mengaku telah berusaha menghubungi pihak penerbit dan Akararutala sendiri untuk menyelesaikan masalah ini, namun ia mengalami kesulitan. Dikatakan bahwa Akararutala juga telah menyewa pengacara untuk menyelesaikan kasus ini, membuat situasi semakin rumit. Nova Siswanto bahkan mengaku menerima ancaman terkait kasus plagiasi ini.

Baca juga: ENDING Film Korea Hijack 1971 (2024) Dibintangi Ha Jung Woo dan Yeo Jin Goo, Berdasarkan Kisah Nyata Pilot Tae In di Balik Pembajakan Pesawat Terbang Menuju Gimpo




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya