Siapa Suami dr Bella Rizky Dinanti? Inilah Biodata Korban Kecelakaan di Tol Indra-Prabu, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Siapa Suami dr Bella Rizky Dinanti? Inilah Biodata Korban Kecelakaan di Tol Indra-Prabu, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

tanda tanya-BlenderTimer BlenderTimer-

"Pamit ya Rasulullah," tulis dr. Bella dengan emoticon sedih yang mengiringinya.

Unggahan itu tidak hanya mengandung kata-kata perpisahan, tetapi juga doa yang menyentuh hati banyak orang. "Izinkan kami sekeluarga kembali ke sini dalam keadaan sebaik-baiknya, ya Allah, Aamiin," tambahnya.

Doa dari Warganet
Unggahan tersebut menggunakan latar belakang foto Al Madinah Al Munawwarah, Saudi Arabia, yang diambil saat dr. Bella kembali ke tanah air bersama jamaah haji debarkasi Palembang kloter 19. Tidak sedikit warganet yang memberikan doa dan ucapan belasungkawa melalui akun Instagram dr. Bella.

“Khusnul khotimah buat mba Bella,” tulis akun @vheyy***. “Innalillahi wa innailaihi roji'un, surga untukmu bu dokter, Aamiin,” ungkap akun @naae***. Ucapan-ucapan tersebut membanjiri kolom komentar, menunjukkan betapa dr. Bella begitu dicintai oleh banyak orang.

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Ali Arwin Caleg DPRD dari Parta Bulan Bintang yang Diduga Menghamili Anak Kandungnya Sendiri Hingga Melahirkan, Ternyata Bukan Orang Biasa




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya