Biodata Tampang Ali Arwin Caleg DPRD dari Partai Bulan Bintang yang Viral Diduga Menghamili Anak Kandungnya Sendiri, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang Ali Arwin Caleg DPRD dari Partai Bulan Bintang yang Viral Diduga Menghamili Anak Kandungnya Sendiri, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Ali arwin-Instagram-

Tindakan ini akhirnya terbongkar setelah bertahun-tahun berlalu, memicu reaksi keras dari masyarakat yang menyayangkan tindakan seorang ayah yang seharusnya melindungi darah dagingnya sendiri. Ali Arwin kini telah berhasil diringkus oleh pihak kepolisian setempat, meskipun sebelumnya sempat melarikan diri.

Reaksi Masyarakat
Kasus ini membuat geram para pengguna media sosial. Mereka mengecam keras perbuatan Ali Arwin dan menuntut keadilan bagi korban. Banyak yang merasa marah dan kecewa terhadap sosok ayah kandung yang seharusnya menjadi pelindung, namun justru menjadi predator bagi anaknya sendiri.

Profil Ali Arwin
Ali Arwin adalah mantan calon legislatif (caleg) DPRD Padang Pariaman yang maju dalam pemilihan umum tahun 2024. Pria berusia 50 tahun ini diusung oleh Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mewakili DPRD Kabupaten Padang Pariaman di daerah pemilihan 2. Sebelum mencalonkan diri, Ali berprofesi sebagai wiraswasta selama 14 tahun, mulai dari 2009 hingga 2023.

Ancaman dan Trauma
Sebelum perbuatannya terbongkar, Ali Arwin diketahui sempat mengancam korban agar tidak memberitahukan peristiwa ini kepada orang lain. Ancaman tersebut membuat korban ketakutan dan mengalami trauma yang mendalam. Kondisi korban semakin memprihatinkan karena telah melahirkan seorang anak tanpa mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung.

Baca juga: 10 Penjelasan Ending Film Horor Longlegs (2024) Dibintangi Nicolas Cage dan Maika Monro, Misteri Kasus Pembunuhan Berantai Akankah Berlanjut ke Season 2?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya