PROFIL Biodata Eritza Dwi Ardani Selebgram Asal Makassar yang Diduga Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif 10 Juta, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Eritza Dwi Ardani Selebgram Asal Makassar yang Diduga Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif 10 Juta, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Er-Instagram-

ER diamankan bersama seorang muncikari berinisial AF di dalam kamar hotel. Berdasarkan keterangan Kompol Benny Pornika, Kanit Resmob Polda Sulsel, ER mengakui pernah menawarkan dirinya kepada pelanggan dengan tarif mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 10 juta per pertemuan.

"Kami menemukan korban yang menjajakan dirinya sendiri dengan tarif tinggi. ER mengaku memasang tarif Rp 7 juta hingga Rp 10 juta untuk sekali kencan," ungkap Benny kepada wartawan, Senin (15/7/2024).

Peran Muncikari

AF, sang muncikari, juga tidak luput dari penangkapan. Dari pengakuan AF, diketahui bahwa dirinya bertugas menawarkan layanan seksual komersial dari ER kepada para pria hidung belang. AF mematok harga sebesar Rp 5 juta untuk jasa tersebut, dengan komisi sebesar Rp 500 ribu untuk setiap transaksi.

"Pelaku baru pertama kali menawarkan korban kepada pelanggan untuk berhubungan badan. AF mendapatkan komisi sebesar Rp 500 ribu," tambah Benny.




×

Kronologi Penangkapan

Penangkapan ini bermula dari operasi pekat Lipu 2024 yang digelar oleh anggota Resmob Polda Sulsel. Informasi yang diterima polisi menunjukkan adanya aktivitas prostitusi online di hotel tersebut. Saat penggerebekan, polisi mendapati ER dan seorang pria dalam kondisi tanpa busana di kamar 625 hotel tersebut, diduga sedang melakukan hubungan badan.

"Tepatnya di lantai 6 kamar 625, kami mendapati sepasang pemuda-pemudi tanpa status perkawinan dalam kondisi tanpa busana di dalam kamar," jelas Benny.

Identitas Selebgram

ER, yang belakangan diketahui bernama Eritza Dwi Ardani, merupakan selebgram dengan lebih dari 20 ribu pengikut di akun Instagram @eritzadwiardani. Eritza, yang berusia 23 tahun, ditangkap bersama AF yang berperan sebagai muncikari. Eritza dan AF kini harus menghadapi proses hukum atas tuduhan tindak pidana perdagangan orang dengan modus prostitusi online.

Baca juga: Nonton Download As Beautiful As You Episode 26-27 Sub Indo di WeTV Bukan LK21: Kebucinan Antara Han Ting dan Ji Xing Semakin Terpampamg Nyata

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya