As Beautiful As You Episode 28-29 Sub Indo Bukan di LK21 Maupun LokLok Tapi di WeTV: Han Ting Tetap Berusaha Memperbaiki Kesalahpahaman dengan Ji Xing

As Beautiful As You Episode 28-29 Sub Indo Bukan di LK21 Maupun LokLok Tapi di WeTV: Han Ting Tetap Berusaha Memperbaiki Kesalahpahaman dengan Ji Xing

AS beautifull as you-Instagram-

Penonton dibuat terpikat dengan perkembangan hubungan mereka yang penuh kejutan, hingga akhirnya keduanya menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Para penggemar Han Ting dan Ji Xing tentu sangat menantikan momen-momen manis dan romantis dari pasangan ini. Dinamika hubungan mereka yang kompleks membuat penonton selalu ingin tahu kelanjutan ceritanya.

Intrik dan Kebucinan di Episode 26-27
Pada episode 26-27, penonton akan disuguhkan dengan adegan-adegan yang penuh intrik dan kebucinan antara Han Ting dan Ji Xing. Kedua karakter ini digambarkan saling mencintai namun juga saling cemburu.

Ceritanya semakin menarik ketika mereka tidak sengaja bertemu di sebuah restoran. Ji Xing melihat Han Ting sedang bersama Zheng Di, yang membuatnya merasa cemburu. Di sisi lain, Han Ting juga merasakan hal yang sama ketika melihat Ji Xing bersama Shao Yichen di depan pintu restoran.

Konflik dan Penyelesaian
Ketegangan semakin memuncak ketika Ji Xing menolak ajakan Han Ting untuk pulang bersama dengan mobilnya. Kejadian ini membuat Han Ting turun dari mobil dan Tang Song yang mengantar Ji Xing pulang. Meskipun hubungan mereka terlihat renggang, Han Ting tetap berusaha memperbaiki kesalahpahaman dengan mengunjungi apartemen Ji Xing.




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron RCTI Setulus Hati Hari Ini 18 Juli 2024: Rossa Menemani Gista yang Sedih Melihat Nasib Raffi yang Mengalami Kecelakaan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya