Cinta Berakhir Bahagia Episode 132 Hari ini 19 Juli 2024 di RCTI: David Menyewa Orang Untuk Memata-Matai Shinta

Cinta Berakhir Bahagia Episode 132 Hari ini 19 Juli 2024 di RCTI: David Menyewa Orang Untuk Memata-Matai Shinta

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. David Menyewa Orang Untuk Memata-Matai Shinta

Kisah Sebelumnya Pasha hampir saja kehilangan HP milik Ayu yang jadi Bukti Kunci Supaya bisa membebaskan Adisty. Sementara itu David ketahuan Pasha saat membakar Baju milik Elena yang digunakan untuk membunuh Anjani.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 18 Juli 2024: Romy Akhirnya Menalak Dania Usai Diancam oleh Yuda

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia

Elena meminta Adisty untuk menjauhi Pasha karena semenjak kematian Anjani yang dibunuh oleh Adisty kehidupan Pasha jadi kacau. Sementara itu David menyuruh Pasha untuk segera menikah dengan Elena.




×

Adisty tidak mampu harus melakukan reka adegan di rumahnya. Sementara itu Pasha berupanya mencari pengacara untuk Adisty. Hingga bertemu dengan India yang langsung membela Adisty saat akan dibully oleh David.

Pasha memberikan kado mukenah untuk dipakai Adisty di penjara. Sementara itu David kaget saat melihat Ayu sudah mulai sembuh. Ayu rupanya sudah mengetahui kalau David termasuk jadi orang yang membunuh Anjani.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya