Siapa Ayah Naja Hafiz Indonesia? Intip Biodata Agusfian Hidayatullah Suami Dahlia Andayani yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan Orang Sembarangan di NTB?

Siapa Ayah Naja Hafiz Indonesia? Intip Biodata  Agusfian Hidayatullah Suami Dahlia Andayani yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan Orang Sembarangan di NTB?

Naja-Instagram-

Perjalanan Menghafal Al-Qur'an
Naja, yang lahir pada 17 November 2009, memiliki keistimewaan luar biasa dalam menghafal Al-Qur'an. Meski masih berusia 12 tahun, Naja berhasil menyelesaikan hafalannya sebanyak 30 juz dalam waktu yang relatif singkat, hanya 10 bulan. Proses ini dimulai ketika Naja berusia 8 tahun dan selesai pada usia 9 tahun. Prestasi ini tentunya tidak lepas dari peran besar ibunya yang selalu setia mendampinginya.

Kenangan Manis Bersama Bunda Naja
Kenangan bersama Bunda Naja akan selalu dikenang oleh Naja dan keluarganya. Sosoknya yang penuh kasih dan selalu memberikan dukungan tanpa henti, menjadi fondasi kuat bagi Naja dalam menapaki setiap langkah kehidupannya. Kepergian Dahlia Andayani adalah kehilangan besar, namun semangat dan teladan yang ditinggalkannya akan terus hidup dalam diri Naja dan mereka yang pernah merasakan kasih sayangnya.

Baca juga: UPDATE SERU Mercenary Enrollment 197 Bahasa Indonesia RAW ENG - Komik Mercenary Enrollment Full Episode Terbaru

Dukungan dari Berbagai Pihak
Berbagai dukungan dan ucapan belasungkawa mengalir untuk keluarga Muhammad Naja Hafidurrahman. Banyak orang yang merasa kehilangan atas kepergian Dahlia Andayani, sosok ibu yang tidak hanya menginspirasi keluarganya tetapi juga banyak orang lainnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.***

 




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya