Siapa Ayah Naja Hafiz Indonesia? Intip Biodata Agusfian Hidayatullah Suami Dahlia Andayani yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan Orang Sembarangan di NTB?

Siapa Ayah Naja Hafiz Indonesia? Intip Biodata  Agusfian Hidayatullah Suami Dahlia Andayani yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan Orang Sembarangan di NTB?

Naja-Instagram-

Kepergian yang Mengguncang Banyak Pihak

Dahlia Andayani menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 17 Juli 2024, di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Berita kepergiannya yang mendadak ini mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga dan sahabat terdekat.

Jenazah almarhumah yang berusia 43 tahun kemudian dibawa ke rumah duka di Gomong Lama untuk dimakamkan. Kepergian Dahlia meninggalkan kesedihan mendalam bagi suaminya, Agusfian Hidayatullah, serta anaknya, Naja.

Sosok Ibu yang Inspiratif

Dahlia Andayani, yang akrab disapa Bunda Naja, dikenal sebagai sosok ibu yang luar biasa dan penuh inspirasi.




×

Kesabarannya dalam mendidik Naja hingga berhasil menghafal 30 juz Al-Qur'an meskipun menderita lumpuh otak, menjadi teladan bagi banyak keluarga di Indonesia.

Setiap hari, Bunda Naja selalu mendampingi Naja dalam proses muroja'ah dan berbagai aktivitas sehari-hari.

Baca juga: LINK BACA From Dreams to Freedom Chapter 149 Bahasa Indonesia, Lanjut Cerita Terbaru Dreaming Freedom 149 Bukan KOMIKINDO Komicast

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya