TERUNGKAP! SOSOK Pembunuh Yan Ruimin TikToker China Yang Meninggal Dunia Akibat Diculik Dan Berakhir Dimutilasi, Benarkah Pacarnya Sendiri?

TERUNGKAP! SOSOK Pembunuh Yan Ruimin TikToker China Yang Meninggal Dunia Akibat Diculik Dan Berakhir Dimutilasi, Benarkah Pacarnya Sendiri?

Yan Ruimin--

Postingan terakhirnya di Xiaohongshu adalah tentang pesta yang ia lakukan di Makau pada bulan Mei.

Beberapa komentar utama menyampaikan rasa hormat mereka. Satu komentar, yang mendapat 2.300 like, menulis: "Beristirahatlah dengan tenang. Beberapa warga Tionghoa perantauan benar-benar tercela, yang menargetkan 'kawan-kawan' mereka sendiri. Bagaimana mereka bisa tega melakukan ini?"

Peristiwa ini memunculkan kembali sejumlah penculikan turis baru-baru ini di Thailand dan Filipina.

Pada bulan Juni, polisi Thailand menemukan seorang wanita berusia 27 tahun asal Tiongkok yang dikhawatirkan telah diculik di Thailand untuk meminta tebusan sebesar 5 juta yuan (US$688.335) di sebuah pusat perbelanjaan Bangkok.

Pada bulan April, seorang pelajar Tiongkok yang belajar di Australia dipancing ke Thailand oleh komplotan penculik dan diselamatkan oleh polisi Thailand setelah meminta tebusan sebesar 8 juta yuan.




×

Akhir bulan lalu, seorang warga negara China dan seorang warga negara China-Amerika dilaporkan bepergian bersama dalam perjalanan bisnis di Filipina diculik dan dibunuh.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya