Yan Ruimin Anak Siapa? Inilah Biodata TikToker China Meninggal Dunia Karena Diculik dan Dimutilasi, Benarkah Bukan Orang Sembarangan di China?

Yan Ruimin Anak Siapa? Inilah Biodata TikToker China Meninggal Dunia Karena Diculik dan Dimutilasi, Benarkah Bukan Orang Sembarangan di China?

Yan Ruimin--

Perhentian terakhirnya, di dekat pusat Chachoengsao, adalah tempat ia diyakini tinggal selama sekitar satu jam sambil membakar dokumen dan puing-puing lainnya termasuk sebuah koper yang diyakini milik Yan.

Jasad Yan ditemukan sekitar 1 km dari tempat kejadian.

Ma mengembalikan mobil sewaan pada 3 Juli dan segera meninggalkan negara itu menuju Hong Kong lalu Macau.

Media lokal melaporkan bahwa polisi menemukan darah di kendaraan dan hotelnya di kota itu.

Antara 4 dan 6 Juli, akun WeChat Pay milik Yan melakukan beberapa pembelian di Makau, meskipun tidak ada catatan dia meninggalkan Thailand.




×

"Noppasin mengindikasikan bahwa polisi kini berupaya menangkap tersangka dan membawanya kembali ke Thailand untuk diinterogasi," menurut Thai Examiner.

Seorang kerabat Yan di Tiongkok mengklaim bahwa dirinya telah menerima permintaan tebusan dari Tuan Ma sebesar 5 juta baht Thailand (US$137.970), setelah mengunjungi kedutaan besar Tiongkok di Thailand untuk meminta bantuan, dan tidak mendengar kabar dari Yan selama beberapa waktu.

Namun, pada hari Minggu, MG Noppasin mengecilkan laporan yang menuduh bahwa hilangnya Yan terkait dengan sindikat kejahatan, yang menyiratkan adanya kebingungan dalam korespondensi mendiang influencer itu dengan keluarganya.

Yan juga aktif di platform media sosial Tiongkok Xiaohongshu dengan nama "Ruiming", di mana ia terdaftar berasal dari Shenzhen dan memiliki sekitar 11.000 pengikut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya