PROFIL Biodata Yan Ruimin TikToker China Meninggal Dunia Karena Diculik Hingga Berakhir Dimutilasi, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Yan Ruimin TikToker China Meninggal Dunia Karena Diculik Hingga Berakhir Dimutilasi, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Yan Ruimin--

Sebelumnya, Yan telah berbicara tentang rencana untuk mengunjungi provinsi selatan Phuket pada awal Juli.

Pada Sabtu, 13 Juli 2024, polisi menemukan mayat yang membusuk dan terpotong-potong (dimutilasi) di Chachoengsao, sekitar 50 km di timur Bangkok.

Tim pencari yang dipimpin oleh Wakil Kepala Biro Kepolisian Metropolitan Thailand (MPB), Noppasil Poolsawat, menemukan mayat di lokasi sepi dekat perumahan di Tambon Bang Phra, distrik Muang, provinsi timur.

Menurut Bangkok Post, para penyelidik berkoordinasi dengan petugas forensik untuk melakukan tes DNA pada bagian tubuh korban dan untuk mengonfirmasi identitas secara resmi.

Mereka kini juga tengah berupaya untuk memeriksa seorang tersangka yang diidentifikasi dalam laporan media sebagai Ma Qingyan, seorang pria asal China berusia 32 tahun yang memasuki Thailand dari Singapura pada 30 Juni.




×

Menurut media lokal, Ma diyakini telah bertemu dengan Yan pada 1 Juli, hari ketika Yan diduga dibunuh di sekitar Soi Sukhumvit 12 di jantung kota Bangkok.

Mereka pergi ke alamat di jalan lain, Soi 16, dan tinggal di sana bersama sampai malam.

Bukti polisi yang dirujuk di media lokal menunjukkan tersangka mengendarai mobil sewaan keluar dari Bangkok, berhenti 12 kali di sepanjang jalan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya