Daftar Rating TV dan Sinetron dengan Rating Tertinggi Hari ini 18 Juli 2024 Arisan Turun ke Posisi 7 Bersama dengan Di Antara Dua Cinta dan Setulus Hati

Daftar Rating TV dan Sinetron dengan Rating Tertinggi Hari ini 18 Juli 2024 Arisan Turun ke Posisi 7 Bersama dengan Di Antara Dua Cinta  dan Setulus Hati

Diantara dua cinta -Instagram-

11. POV Pasti Obrolan Viral (Trans7)
Program talk show "POV Pasti Obrolan Viral" di Trans7 meraih rating 2,2 dan share 8,5 persen. Pembahasan topik-topik hangat menjadikannya populer di kalangan penonton muda.

12. Warisan Adalah Petaka (Indosiar)
Drama "Warisan Adalah Petaka" di Indosiar mendapatkan rating 2,1 dan share 18,2 persen, mengisahkan tentang konflik keluarga yang penuh intrik.

13. Kiss Pagi (Indosiar)
"Kiss Pagi" di Indosiar mencatat rating 2,1 dan share 17,9 persen, tetap menjadi program favorit untuk memulai hari dengan informasi selebriti.

14. My Heart (SCTV)
Drama "My Heart" di SCTV mendapatkan rating 2,1 dan share 14 persen, mengisahkan cinta dan pengorbanan yang menyentuh hati penonton.

15. Cinta Berakhir Bahagia (RCTI)
"Cinta Berakhir Bahagia" di RCTI mencatat rating 2,1 dan share 12,4 persen. Ceritanya yang mengharukan dan penuh liku berhasil memikat hati penonton.




×

16. Family 100 (MNCTV)
Acara kuis "Family 100" di MNCTV mendapatkan rating 2,1 dan share 8,3 persen, tetap menjadi tontonan seru bagi keluarga.

17. Petaka di Balik Hancurnya Rumah Tanggaku (Indosiar)
"Petaka di Balik Hancurnya Rumah Tanggaku" di Indosiar meraih rating 2 dan share 20,5 persen, menampilkan drama keluarga yang penuh emosi.

18. The Shaolin (Indosiar)
Program aksi "The Shaolin" di Indosiar mendapatkan rating 2 dan share 15,2 persen, menampilkan aksi laga yang memukau.

19. Pendekar Mata Satu (ANTV)
"Pendekar Mata Satu" di ANTV mencatat rating 2 dan share 8 persen. Kisah pahlawan dengan kemampuan khusus ini sangat menghibur.

20. Teror Pengganggu Pengantin Baru (Indosiar)
Drama "Teror Pengganggu Pengantin Baru" di Indosiar meraih rating 1,8 dan share 13,6 persen. Cerita tentang gangguan mistis dalam pernikahan ini menarik minat penonton.

21. Aku Mencintaimu Karena Allah (RCTI)
"Aku Mencintaimu Karena Allah" di RCTI mencatat rating 1,8 dan share 7,5 persen, mengisahkan cinta yang didasari oleh nilai-nilai religius.

22. Makan Receh (Trans7)
Acara kuliner "Makan Receh" di Trans7 mendapatkan rating 1,6 dan share 14,3 persen, menawarkan petualangan rasa yang menarik.

Baca juga: Urutan TOP 25 Program TV dan Sinetron yang Raih Rating Tertinggi per Rabu 17 Juli 2024 Ada Saleha yang Semakin Terdepan Hempaskan Magic 5 dan AMKA

23. On The Spot (Trans7)
"On The Spot" di Trans7 tetap menjadi pilihan dengan rating yang kompetitif, menampilkan berbagai informasi unik dan menarik.

24. Secret Story (Trans7)
"Secret Story" di Trans7 menyuguhkan kisah-kisah misteri yang seru, menambah variasi program yang ditayangkan.

25. Selebrita Expose (Trans7)
"Selebrita Expose" di Trans7 mencatat rating 1,5 dan share 10,2 persen, mengupas tuntas berita-berita terbaru seputar selebriti.

Demikianlah deretan acara TV dengan rating tertinggi pada 17 Juli 2024. Setiap program menawarkan keunikan dan daya tarik tersendiri, menjadikan pertelevisian Indonesia semakin berwarna dan menarik untuk disaksikan.***

TAG: #rating tv
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya