Daftar Rating TV dan Sinetron dengan Rating Tertinggi Hari ini 18 Juli 2024 Arisan Turun ke Posisi 7 Bersama dengan Di Antara Dua Cinta dan Setulus Hati

Daftar Rating TV dan Sinetron dengan Rating Tertinggi Hari ini 18 Juli 2024 Arisan Turun ke Posisi 7 Bersama dengan Di Antara Dua Cinta  dan Setulus Hati

Diantara dua cinta -Instagram-

2. Naik Ranjang (SCTV)
Di posisi kedua, "Naik Ranjang" juga dari SCTV mencatat rating 4,5 dan share 18,4 persen. Cerita yang segar dan penuh kejutan membuatnya menjadi favorit banyak orang.

3. Copa America USA 2024: Argentina vs Colombia (Indosiar)
Pertandingan sepak bola "Copa America USA 2024: Argentina vs Colombia" yang disiarkan di Indosiar mendapatkan rating 4,1 dan share 38,7 persen. Antusiasme penggemar sepak bola tanah air tak diragukan lagi.

4. Euro 2024: Spanyol vs Inggris (RCTI)
"Euro 2024: Spanyol vs Inggris" di RCTI juga mendapat sambutan hangat dengan rating 3,8 dan share 74,1 persen, menunjukkan betapa tingginya minat terhadap turnamen sepak bola Eropa ini.

5. Magic 5 (Indosiar)
Acara "Magic 5" dari Indosiar menempati posisi kelima dengan rating 3 dan share 13 persen. Program ini berhasil memikat penonton dengan pertunjukan sulap yang spektakuler.

6. Flash Point (Indosiar)
Di posisi keenam, "Flash Point" di Indosiar mencatat rating 2,8 dan share 11,7 persen. Aksi dan ketegangan dalam setiap episodenya membuat penonton setia menantikan setiap tayangannya.




×

7. Arisan (Trans7)
"Arisan" di Trans7 berada di peringkat ketujuh dengan rating 2,8 dan share 11,3 persen. Kisah pertemanan dan konflik dalam arisan ini ternyata sangat menghibur.

8. Setulus Hati (RCTI)
Drama "Setulus Hati" di RCTI mencatat rating 2,8 dan share 10,9 persen. Ceritanya yang menyentuh hati banyak orang berhasil mempertahankan penonton setianya.

9. Di Antara Dua Cinta (SCTV)
"Di Antara Dua Cinta" di SCTV mendapat rating 2,4 dan share 15,4 persen. Konflik percintaan yang kompleks dalam cerita ini menarik perhatian banyak penonton.

10. Upin & Ipin Bermula (MNCTV)
Serial animasi "Upin & Ipin Bermula" di MNCTV mendapat rating 2,2 dan share 11,4 persen, tetap menjadi pilihan utama anak-anak dan keluarga.

Baca juga: Viral! Kronologi TikToker China Yan Ruimin Diculik dan Dimutilasi Saat Liburan di Thailand, Tersangka Kabur ke Hong Kong

TAG: #rating tv
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya