Sosok Yan Ruimin, TikToker China yang Ditemukan Tewas Dimutilasi di Thailand, Pelaku Diduga Kabur ke Hong Kong

Sosok Yan Ruimin, TikToker China yang Ditemukan Tewas Dimutilasi di Thailand, Pelaku Diduga Kabur ke Hong Kong

Yan Ruimin--

Jenazah seorang influencer media sosial TikTok asal Cina yang hilang selama hampir dua minggu di Thailand telah ditemukan. Yan Ruimin, 38 tahun, ditemukan dalam kondisi termutilasi. Polisi menyatakan bahwa seorang tersangka asal Cina telah meninggalkan negara tersebut, menurut laporan media Thailand.

Kasus ini terjadi di tengah kekhawatiran akibat beberapa penculikan di Thailand dan Filipina tahun ini.

Media lokal mengutip sumber-sumber kepolisian Thailand yang mengatakan bahwa sisa-sisa jasad tersebut kemungkinan besar adalah milik Yan Ruimin, yang diyakini diculik saat berkunjung sebagai turis.

Baca juga: Sempat Diculik, TikToker Cantik Asal China Yan Ruimin Ditemukan Tewas Membusuk di Luar Kota Bangkok

Baca juga: Tarot Episode 3 Phishing Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di U+ Mobile TV Dibintangi DEX sebagai Dong In: Nasib Menyeramkan yang Menanti Setiap karakter




×

Baca juga: SPOILER One Piece Chapter 1121, Lanjut Bocoran Cerita Akhir Pertarungan Seru di Pulau Egghead

Baca juga: Nonton dan Download Drakor Tarot Episode 2 'Single Locker' Sub Indo di U+ Mobile TV Bukan di LK21: Kyeong Rae yang Dilanda Rasa Takut dan Cemas

Yan tiba di Thailand dari Malaysia pada 26 Juni. Dia dilaporkan hilang pada 12 Juli oleh seorang teman yang terakhir kali mendengar kabar darinya pada 30 Juni. Yan sempat menyebutkan rencana untuk mengunjungi provinsi selatan Phuket pada awal Juli.

Pada Sabtu lalu, tim forensik polisi menemukan mayat yang membusuk dan terpotong-potong di Chachoengsao, sekitar 50 kilometer sebelah timur Bangkok.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya