Sempat Diculik, TikToker Cantik Asal China Yan Ruimin Ditemukan Tewas Membusuk di Luar Kota Bangkok

Sempat Diculik, TikToker Cantik Asal China Yan Ruimin Ditemukan Tewas Membusuk di Luar Kota Bangkok

Yan Ruimin--

Polisi kini juga berupaya memeriksa seorang tersangka yang diidentifikasi dalam laporan media sebagai Ma Qingyan, pria Tionghoa berusia 32 tahun yang memasuki Thailand dari Singapura pada 30 Juni.

Menurut media lokal, Ma diyakini bertemu dengan Yan pada 1 Juli, hari ketika ia diduga dibunuh, di sekitar Soi Sukhumvit 12 di jantung kota Bangkok. Mereka kemudian pergi ke alamat lain di Soi 16 dan tinggal di sana bersama hingga malam hari.

Dilaporkan, tersangka kemudian mengendarai mobil sewaan keluar dari Kota Bangkok, dan berhenti sebanyak 12 kali di sepanjang jalan.

Pada perhentian terakhirnya, di dekat pusat Chachoengsao, tersangka membakar dokumen dan barang lainnya termasuk sebuah koper yang diyakini milik Yan.

Jasad Yan ditemukan sekitar 1 km dari tempat kejadian. Ma mengembalikan mobil sewaan pada 3 Juli dan segera meninggalkan Thailand menuju Hong Kong, lalu ke Macau.




×

Media lokal melaporkan bahwa polisi menemukan darah di kendaraan sewaan dan di kamar hotel tempat tersangka menginap.

Pada 4 dan 6 Juli, akun WeChat Pay milik Yan melakukan beberapa pembelian di Macau, meskipun tidak ada catatan bahwa Yan meninggalkan Thailand.

Noppasil mengindikasikan bahwa polisi kini berupaya menangkap tersangka dan membawanya kembali ke Thailand untuk diinterogasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya