Sempat Diculik, TikToker Cantik Asal China Yan Ruimin Ditemukan Tewas Membusuk di Luar Kota Bangkok

Sempat Diculik, TikToker Cantik Asal China Yan Ruimin Ditemukan Tewas Membusuk di Luar Kota Bangkok

Yan Ruimin--

Pada Sabtu (13/7/2024), polisi Thailand menemukan mayat seorang wanita influencer media sosial asal China yang dilaporkan hilang selama dua minggu. Yan Ruimin, bintang TikTok berusia 38 tahun, diyakini menjadi korban penculikan saat berkunjung ke Thailand dari Malaysia.

Pada Selasa (16/7/2024), polisi Thailand mengejar seorang warga negara China yang diduga sebagai tersangka. Menurut laporan media, tersangka tersebut telah meninggalkan Thailand.

Yan tiba di Thailand dari Malaysia pada 26 Juni 2024. Ia dilaporkan hilang pada Jumat (12/7/2024) oleh seorang teman yang terakhir kali mendengar kabar darinya pada 30 Juni.

Berdasarkan laporan dari Thai Examiner, Yan sempat berbicara tentang rencananya untuk mengunjungi provinsi selatan Phuket pada awal Juli.

Baca juga: SPOILER One Piece Chapter 1121, Lanjut Bocoran Cerita Akhir Pertarungan Seru di Pulau Egghead




×

Baca juga: Nonton dan Download Drakor Tarot Episode 2 'Single Locker' Sub Indo di U+ Mobile TV Bukan di LK21: Kyeong Rae yang Dilanda Rasa Takut dan Cemas

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Init (2024) No Sensor Sub Indo Link di VIVAMAX Bukan LK21 Dibintangi Dyessa Gracia dan Aica Veloso

Pada Sabtu, tim forensik polisi menemukan mayat yang membusuk dan terpotong-potong di Chachoengsao, sekitar 50 km di timur Bangkok.

Tim pencari yang dipimpin oleh Wakil Kepala Biro Kepolisian Metropolitan Thailand (MPB), Noppasil Poolsawat, menemukan mayat di lokasi sepi dekat perumahan di Tambon Bang Phra, Distrik Muang, provinsi timur.

Menurut Bangkok Post, para penyelidik berkoordinasi dengan petugas forensik untuk melakukan tes DNA pada bagian tubuh korban guna mengonfirmasi identitas secara resmi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya