SPOILER One Piece Chapter 1121, Lanjut Bocoran Cerita Akhir Pertarungan Seru di Pulau Egghead

SPOILER One Piece Chapter 1121, Lanjut Bocoran Cerita Akhir Pertarungan Seru di Pulau Egghead

One Piece Robot Iron Giant Emet--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1120

Dua puluh enam tahun yang lalu di Punk Hazard, Clover bertemu dengan Dr. Vegapunk untuk meminta bantuan dalam mempelajari Abad Kekosongan bersama dia dan rekan-rekannya. Dr. Vegapunk menolak karena dia sekarang bekerja untuk Pemerintah Dunia.

Dia juga mengingatkan Clover bahwa dia telah beberapa kali ditangkap oleh Pemerintah Dunia dan satu-satunya alasan dia masih hidup adalah agar Pemerintah Dunia bisa mengikuti jejaknya dan mengeliminasi rekan-rekannya. Namun, Clover mengungkapkan bahwa kakak laki-lakinya memiliki nama rahasia "D." dan dibunuh karenanya.

Clover, yang nama lengkapnya adalah Claíomh D. Clover, hanya bisa selamat dengan berbohong tentang hubungannya. Karena itu, Clover tidak bisa menerima dunia di mana orang mati hanya karena nama mereka, dan itulah alasan dia sangat berdedikasi untuk mengungkap kebenaran dunia.

Meskipun mendengar itu, Dr. Vegapunk sekali lagi mengatakan dia tidak bisa membantu tetapi berjanji akan merahasiakan apa yang Clover katakan, sambil juga mendoakan yang terbaik untuknya. Clover menyatakan bahwa suatu hari dia akan memecahkan misteri dunia ini.

Empat tahun kemudian, Dr. Vegapunk diberitahu tentang Buster Call yang terjadi di Ohara, yang membuat Caesar Clown senang karena menganggap itu akan menjadi peringatan bagi siapa pun yang berani mempelajari Abad Kekosongan.




×

Dr. Vegapunk kemudian mengunjungi pulau yang hancur itu, dan dengan mata berlinang, dia bertanya kepada Clover mengapa dia tidak melarikan diri seperti biasanya kali ini dan mengapa dia berpikir menyelamatkan penelitiannya lebih penting.

Saat ini, pesan Dr. Vegapunk berlanjut saat dia mengutip kata-kata Clover tentang bagaimana suara-suara dari masa lalu akan didengar.

Dia juga mengatakan bahwa sejarah ditulis oleh pemenang sementara yang kalah menghilang tanpa jejak, tetapi gema suara-suara itu akhirnya dapat mencapai seluruh dunia meskipun ada pengorbanan yang dilakukan.

Di Thousand Sunny, Zoro memberi tahu semua orang untuk bersiap-siap, tetapi Lilith mengatakan mereka tidak bisa dengan Nusjuro mengejar mereka karena jika dia mengganggu peluncuran kapal, bahkan sedikit saja, kapal tidak akan bisa mencapai laut.

Tiba-tiba, Atlas terbang ke arahnya dan memukulnya hingga pingsan sebelum memutuskan hubungannya dengan Punk Records yang membuat York mengira dia sudah mati. Atlas meminta Bajak Laut Topi Jerami untuk merawat Lilith sementara dia pergi untuk menghentikan Nusjuro.

Segera, dia terbang langsung ke arahnya dan menangkapnya, kehilangan lengan kirinya dalam proses, sebelum terbang menjauh sementara kapal akhirnya menggunakan Coup de Burst, terbang ke langit.

Di darat, Luffy sangat senang melihat Emet bergerak, sementara Emet merasa senang melihat "Joy Boy" lagi, meskipun dia kesal ketika Luffy bingung tentang siapa yang dia bicarakan. Emet menyuruh Luffy untuk melanjutkan sementara dia menahan Lima Tetua, dengan Warcury dan Peter menyadari bahwa mereka tidak bisa menghentikan pesan Dr. Vegapunk tanpa menghancurkan robot sepenuhnya.

Para Raksasa bertanya kepada Luffy apakah Emet ada di pihak mereka dan dia mengatakan bahwa Emet bilang ya. Yang mengejutkan, tidak ada orang lain yang mendengar Emet berbicara dan hanya Luffy yang mendengarnya.

Peter bergerak dan menyerang Emet yang mengulurkan tangannya untuk mempersiapkan sesuatu. Sayangnya, itu gagal menembak dan Peter menggigit lengannya sementara Saturn melompat dari punggungnya ke kapal Raksasa, yang membuat semua orang terkejut.

Sanji kemudian melihat Thousand Sunny terbang di udara dan turun saat Nusjuro bertanya kepada Atlas apakah dia benar-benar akan mengorbankan dirinya, tetapi dia hanya mengatakan bahwa dia sedang melakukan tugasnya.

Atlas kemudian meledak saat kru menyaksikan dengan kesedihan, sementara York melompat kegirangan karena menjadi satu-satunya Dr. Vegapunk yang tersisa. Sementara itu, Emet menyatakan betapa berkaratnya dia selama berabad-abad dan memutuskan untuk menggunakan apa yang Joy Boy katakan kepadanya untuk disimpan pada saat yang tepat.

Sementara itu, Dr. Vegapunk mengatakan bahwa dia kehabisan waktu untuk terus mempelajari masa lalu. Roger, yang dia sebutkan nama lengkapnya (yang membuat bingung orang lain), bersama dengan anggota kru Bajak Laut Roger-nya, mampu mendengar suara "terjernih" dari masa lalu.

Link Baca One Piece Chapter 1121

Dikarenakan One Piece Chapter 1121 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1121]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya