Red Swan Episode 5-6 Sub Indo di Disney Plus Hotstar Bukan LK21 Atau BiliBili Spoiler Terbaru: Wan Soo hanya Ditemani oleh Do Yoon saat Proses Pemakaman

Red Swan Episode 5-6 Sub Indo di Disney Plus Hotstar Bukan LK21 Atau BiliBili Spoiler Terbaru: Wan Soo hanya Ditemani oleh Do Yoon saat Proses Pemakaman

Red swan-Instagram-

Spoiler Episode 5: Konflik Makin Memanas
Pada episode sebelumnya, konflik antara Oh Wan Soo dan ibu mertuanya, Park Mi Ran, semakin memanas. Park Mi Ran mengungkapkan keberadaan ibu kandung Wan Soo yang telah lama tidak ditemuinya. Ternyata, ibu Wan Soo berada di sebuah rumah sakit jiwa dalam kondisi sekarat.

Wan Soo segera berangkat bersama kakaknya untuk menemui sang ibu, namun mereka tiba tepat saat ibunya meninggal dunia. Rasa duka Wan Soo hanya bisa dihibur oleh Do Yoon, pengawal pribadinya. Meski begitu, ia harus kembali ke rumah dan menghadiri acara makan malam bersama Park Mi Ran tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Di tengah proses pemakaman yang dilakukan secara diam-diam, Wan Soo hanya ditemani oleh Do Yoon. Namun, situasi menjadi rumit ketika seseorang memotret kedekatan antara Wan Soo dan Do Yoon, dan foto tersebut dikirimkan kepada suami Wan Soo, Kim Yong Guk. Hal ini menyebabkan kemarahan besar dari Yong Guk.

Baca juga: BACA One Husband Is Enough Full Chapter Bahasa Indonesia 1 - 19, Cerita Lengkap Sub Indo Bukan di Komikcast

Di sisi lain, Park Mi Ran sempat tertarik kepada Do Yoon setelah latihan judo bersama, namun ditanggapi dingin oleh Do Yoon yang memicu kemarahannya. Kondisi Wan Soo semakin terancam karena ia menolak melepaskan kendali atas Yayasan Now kepada Park Mi Ran.




×

Puncaknya, serangan drone dilancarkan terhadap mobil Wan Soo yang menyebabkan dia dan Do Yoon terluka parah. Do Yoon kemudian memalsukan kematiannya untuk menyelidiki kematian Ketua Hwain dan sahabatnya dengan lebih leluasa. Sementara itu, Wan Soo harus berjuang sendiri tanpa pengawalan.

Bagaimana nasib Wan Soo dan Do Yoon selanjutnya? Jangan lewatkan kelanjutan ceritanya di episode 5 "Red Swan" yang tayang hari ini di Disney Plus Hotstar.**

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya