PROFIL Biodata Fikri Kharisma Driver Ojek Onlie yang Beri Ancaman pada Selebgram Awkarin, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Fikri Kharisma Driver Ojek Onlie yang Beri Ancaman pada Selebgram Awkarin, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Fikri kharisma-Instagram-

Dalam video klarifikasi yang diunggah oleh Awkarin di Instagram-nya, terlihat Fikri mengenakan jaket perusahaan dan topi, sembari menyampaikan permintaan maafnya.

"Selamat malam. Saya Fikri Kharisma yang mengantarkan pesanan atas nama Kak Awkarin.

Saya meminta maaf atas keteledoran saya dan kesalahan saya," ucap Fikri dalam video tersebut, dikutip pada Selasa (16/7/2024).

Pengakuan Kesalahan dan Kondisi Emosional

Fikri Kharisma menyadari tindakannya telah melampaui batas karena mengancam seorang customer.




×

Pria berambut gondrong itu menjelaskan bahwa emosinya sedang tidak stabil karena menghadapi masalah pribadi.

"Sekali lagi, Kak Awkarin, saya minta maaf. Saya juga ada masalah pribadi sehingga saya terlalu teledor. Saya minta maaf sebesar-besarnya," lanjutnya dengan nada penuh penyesalan.

Reaksi Awkarin dan Pesan untuk Perusahaan Ojol

Dalam caption unggahannya, Awkarin menyinggung masalah pribadi yang baru-baru ini dihadapinya dan membandingkan kondisinya dengan Fikri Kharisma.

"Gue juga habis dicolong duitnya lebih dari 500 juta. Gue kagak bikin susah orang ini, maaf-maaf aja," tulis Awkarin dengan nada menyindir.

Baca juga: Nonton dan Download As Beautiful As You Episode 24-25 Sub Indo di WeTV Bukan LK21: Akhirnya Ji Xing dan Han Ting Berpacaran

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya