Siapa Fikri Kharisma? Driver Ojol yang Ancam Awkarin, Begini Biodata dan Kronologi Hingga Berakhir Minta Maaf Mentalnya Tidak Stabil
tanda tanya-qimono/pixabay-
Harapan Awkarin untuk Perusahaan Ojol
Tidak ingin insiden serupa terulang, Awkarin meminta kepada perusahaan ojol lain untuk lebih serius dalam menangani kasus seperti ini. "Jadi gue berharap ya, tolong banget!!!!!! Platform apapun take this thing seriously, orang HRD kalian recruit yang bener.
Ini gak terjadi sekali dua kali loh. Berkali-kali," tegasnya.
Pesan untuk Para Customer
Awkarin juga memberikan saran kepada para customer agar lebih waspada terhadap oknum driver yang berperilaku buruk.
"Untuk kalian customer, jangan lupa selalu share live location keberadaan kalian. Dan kalo naik mobil (apalagi malem-malem) sebelum naik, jangan lupa cek backseat, terus jangan lupa cek muka driver sama apa gak, plat sama apa gak. Jangan naik kalo beda," pungkasnya.***