Siapa Isna Amsikan? TikToke Asal NTT yang Diduga Tersebar Video Syurnya 2 Jari Selama 2 Menit 42 Detik, Benarkah Dijebak?

Siapa Isna Amsikan? TikToke Asal NTT yang Diduga Tersebar Video Syurnya 2 Jari Selama 2 Menit 42 Detik, Benarkah Dijebak?

tanda tanya-qimono/pixabay-

Durasi dan Isi Video
Video berdurasi sekitar 2 menit dan 42 detik ini menunjukkan perempuan yang tampak menikmati aksinya di depan kamera. Spekulasi bahwa perempuan tersebut adalah Isna semakin menguat karena gerak-geriknya yang tidak jauh berbeda dengan aslinya. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas perempuan dalam video tersebut. Isna sendiri belum memberikan pernyataan terkait kebenaran video yang sedang hangat diperbincangkan ini.

Baca juga: Viral Isna Amsikan 2 Menit 39 Detik 2 Jari Link Video di Mediafire No Sensor, Awas Dalam Pengawasan Polisi Cyber

Reaksi dan Dampak
Reaksi netizen terhadap video ini sangat beragam. Beberapa penggemar setia Isna merasa khawatir dan berharap bahwa video tersebut tidak benar. Di sisi lain, banyak juga yang merasa penasaran dan terus mencari informasi lebih lanjut tentang video tersebut. Isna Amsikan sendiri masih belum memberikan komentar atau klarifikasi terkait video yang sedang viral ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya