Apa Pekerjaan Dahlia Andayani? Ibunda Naja Hafiz Indonesia yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan Kaleng-Kaleng Profesinya

Apa Pekerjaan Dahlia Andayani? Ibunda Naja Hafiz Indonesia yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan Kaleng-Kaleng Profesinya

Dahlia-Instagram-

Kepergian Dahlia ini sontak mengundang berbagai reaksi dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa dan mengungkapkan rasa kagum mereka terhadap sosok Dahlia. "Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Ibunda Naja telah berhasil mendidik Naja menghafal Al-Qur'an. Hafal artinya dan hafal hadis.

Juga menjadi inspirasi banyak orang," tulis @Farkhatun Nikmah. Sementara itu, @Nur_Hasanah menambahkan, "Allah titipkan anak surga, beliau terima dengan ikhlas dan merawatnya dengan baik hingga kini Naja menjadi hafiz dan penghafal hadis.

Tugasnya telah selesai maka Allah panggil dalam keadaan terbaiknya."

Para netizen pun teringat akan kisah perjuangan Dahlia dalam mendampingi Naja, yang sejak lahir telah didiagnosis lumpuh otak.




×

Kondisi ini membuat motorik Naja tidak dapat dikendalikan, namun hal tersebut tidak menghalangi semangatnya untuk berprestasi.

Naja berhasil menghafal 30 juz Al-Qur'an lengkap dengan ayat, surat, maupun halamannya, sebuah pencapaian yang luar biasa.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 17 Juli 2024: Alvino Bersujud Minta Rossa untuk Kembali Kepadanya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya