Natasha Ryder Beri Peringatan untuk Edward Akbar Untuk Tidak Buat Drama Setelah Kimberly Ryder Melayangkan Gugatan Cerai

Natasha Ryder Beri Peringatan untuk Edward Akbar Untuk Tidak Buat Drama Setelah Kimberly Ryder Melayangkan Gugatan Cerai

Natasya ryder-Instagram-

Reaksi Edward Akbar

Edward Akbar pun angkat bicara mengenai gugatan cerai yang diajukan sang istri. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Edward membagikan berita terkait gugatan cerai tersebut, sekaligus menyampaikan harapannya agar permasalahan rumah tangganya dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam unggahannya, Edward menyebut bahwa dirinya berharap semua masalah dapat diselesaikan demi kebaikan bersama, terutama untuk kedua anak mereka, Rayden dan Aisyah. Edward juga menyiratkan bahwa keputusan untuk bercerai bukan sepenuhnya berasal dari Kimberly, melainkan ada campur tangan pihak luar.

"Astaghfirullah. Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya," tulis Edward dalam unggahannya.

Ia melanjutkan, "Kasian anak-anak ma. Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri. Bismillah, Allahu Akbar ???????? Bismillah. Istighfar ma."




×

Respon Natasha Ryder

Unggahan Edward tersebut ternyata mendapat tanggapan dari Natasha Ryder, adik Kimberly. Melalui Instagram Stories-nya, Natasha mempertanyakan maksud dari unggahan Edward dan memberikan peringatan keras agar tidak mempermainkan kakaknya.

"Kocak lu. Nyari apa sih?" ujar Natasha dalam unggahan tersebut.

Ia menambahkan, "Silahkan block gua di IG. Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gua."

Baca juga: Sinopsis Aftermath (2017) Bioskop Trans TV Hari Ini 16 Juli 2024 Dibintangi Arnold Schwarzenegge dan Sccot Mcnairy: Kisah Memilukan Roman Melynk yang Kehilangan Anak dan Istrinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya