Kimberly Ryder Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Intip Biodata Aktris Cantik yang Resmi Menggugat Cerai Suaminya Edward Akbar Usai 5 Tahun Menikah

Kimberly Ryder Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Intip Biodata Aktris Cantik yang Resmi Menggugat Cerai Suaminya Edward Akbar Usai 5 Tahun Menikah

Kimberly-Instagram-

Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. “Ada ya, sudah masuk gugatan Kimberly Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya,” ujar Wawan Iskandar dalam kutipannya dari akun Instagram @lambe_turah, pada Senin, 15 Juli 2024.

Tidak hanya mengajukan gugatan cerai, bintang film "Air Terjun Pengantin" ini juga mengajukan gugatan terkait hak asuh kedua anak mereka. Namun, tidak ada gugatan mengenai harta gono-gini yang diajukan oleh Kimberly. “Betul, ada gugatan hak asuh anak. Jadi gugat cerai, dan kumulasi hak asuh anak,” tambah Wawan Iskandar.

Perjalanan Cinta Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi menikah pada 26 Agustus 2018. Pernikahan mereka selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun, dalam kehidupan rumah tangga, tidak semua yang terlihat di permukaan mencerminkan kenyataan yang sebenarnya. Keputusan Kimberly untuk mengakhiri pernikahannya tentu mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar yang selalu mendukung pasangan ini.

Profil Singkat Edward Akbar
Edward Akbar Samallo, S.E., lahir pada 26 Agustus 1985 di Jakarta, adalah seorang aktor dan presenter terkenal di Indonesia. Usianya saat ini 38 tahun. Edward adalah putra dari Teresa Bleszynski dan sepupu dari aktor Teuku Rassya. Selain itu, ia juga merupakan keponakan dari David Bleszynski. Edward menikah dengan Kimberly Ryder pada tahun 2018 dan mereka telah dikaruniai dua anak.

Baca juga: Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar Usai 5 Tahun Menikah, Benarkah Ada Faktor Orang Ketiga?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya