Sita Sahria Wilda Palelengi Anak Siapa? Inilah Biodata Mahasiswi STAI Poso yang Gantung Diri Diduga Akibat Tak Dapat Restu Orang Tua, Bukan Kaleng-Kaleng Keluarganya

Sita Sahria Wilda Palelengi Anak Siapa? Inilah Biodata Mahasiswi STAI Poso yang Gantung Diri Diduga Akibat Tak Dapat Restu Orang Tua, Bukan Kaleng-Kaleng Keluarganya

tanda tanya-filirovska/pixabay-

Seorang Mahasiswi Berprestasi
Wilda dikenal sebagai mahasiswi yang berprestasi. Ia adalah penerima beasiswa Bidik Misi atau Kartu Indonesia Pintar (KIP) di STAI Poso. Namun, di balik prestasinya tersebut, terdapat masalah pribadi yang mungkin menjadi salah satu faktor penyebab keputusannya untuk mengakhiri hidupnya.

Insiden yang Mengejutkan
Dari akun Instagram @infoupdatejateng, disebutkan bahwa Wilda sempat dimarahi oleh ibunya karena ketahuan keluar bersama seorang laki-laki yang diduga pacarnya. Sang ibu, Fatmawati (43), memang masih melarang Wilda untuk berpacaran agar ia fokus pada kuliahnya.

Kronologi Kejadian
Menurut kronologi kejadian, sekitar pukul 12.00 WIB, Wilda masih sempat keluar kamar untuk menunaikan salat Zuhur. Setelah itu, ia memutar musik bernuansa islami atau sholawatan di kamarnya. Namun, sekitar pukul 15.15 WITA, adiknya yang kebetulan lewat jendela kamar melihat ada tangan yang tergantung dari terali jendela kamar kakaknya.

Teriakan Histeris Sang Adik
Saat melihat kondisi tersebut, sang adik segera membuka gorden jendela dan berteriak histeris melihat kakaknya sudah tergantung dan tak bernyawa. Ia langsung memanggil saudaranya yang tinggal tidak jauh dari rumah mereka dan mencari ibunya.

Upaya Pertolongan
Setelah itu, om korban bernama Affan (40) mendobrak pintu kamar dan mendapati Wilda tergantung di jendela kamar dengan leher terlilit kain. "Korban menggunakan kain jilbab atau kerudung sebagai alat gantung diri yang diikatkan di ventilasi jendela kamarnya," ujar Affan.




×

Baca juga: Nonton Download As Beautiful As You Episode 25-26 Sub Indo di WeTV bukan LK21 Maupun Bilibili: Han Ting Akhirnya Membantu Ji Xing dengan Menjadi Investornya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya