SOSOK Tampang RG Anggota DPR yang Diduga Menghamili Nadha Hiola Selebgram Asal Gorontalo, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

SOSOK Tampang RG Anggota DPR yang Diduga Menghamili Nadha Hiola Selebgram Asal Gorontalo, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

tanda tanya-Tumisu/pixabay-

"Saya memohon bukan sebagai istri atau sebagai pasangan tapi sebagai seorang ibu dan rakyat kecil. Anda adalah wakil rakyat yang begitu sangat dermawan dan besar," ujarnya dengan suara bergetar.

Harapan Mendapatkan Legalitas untuk Anak
Nadha Hiola menegaskan bahwa permintaannya semata-mata demi kepentingan anaknya.

"Dan sangat berpengaruh terutama di partai. Saya memohon untuk bisa membantu saya untuk bisa dapat legalitas bagi anak saya," lanjutnya. Dari pernyataannya, terungkap bahwa RG merupakan sosok yang berpengaruh dan memiliki posisi tinggi dalam partainya.

Pernikahan Siri dengan Politisi
Nadha Hiola mengungkapkan bahwa dirinya hamil setelah dinikahi secara siri oleh politisi tersebut.

Namun, demi masa depan anaknya, ia berharap dapat diakui sebagai istri sah tanpa bermaksud merebut suami dari istri pertama. Sayangnya, video curhatannya yang viral ini tidak mendapat banyak simpati dari netizen. Justru, banyak kritik dan hujatan yang datang, terutama dari kalangan ibu-ibu.




×

Kiprah Nadha Hiola di Dunia Politik dan Hiburan
Banyak yang penasaran dengan perjalanan karir Nadha Hiola setelah viralnya kasus ini.

Ternyata, Nadha Hiola pernah mencalonkan diri sebagai caleg dari Partai Gerindra pada akhir 2023. "Caleg milenial Kota Gorontalo Partai Gerindra. Coblos nomor 3 @nadhahiola," tulis akun TikTok @masterdinosalonofficial dalam unggahannya yang menunjukkan Nadha tengah melakukan perawatan rambut di salon.

Baca juga: BACA The Way of A Flowery Sword Chapter 12 Bahasa Indonesia, Full Chapter Lanjutan Cerita yang Makin Seru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya